Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 2 No 3
Abstract : 47
|
PDF : 63
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 2 No 3
Abstract : 49
|
PDF : 71
Articles
Pengaruh Dimensi Orientasi Kewirausahaan dan Jaringan Usaha terhadap Kinerja Usaha UKM di Jakarta Barat
577 - 586
Abstract : 2082
|
PDF : 1975
Pengaruh Insentif dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi
587 - 594
Abstract : 485
|
PDF : 539
Pengaruh Citra Merek terhadap Niat Beli Konsumen (Studi pada Toyota Agya)
603 - 611
Abstract : 964
|
PDF : 727
Pengaruh Overconfidence, Herding Effect, Self-Monitoring terhadap Investment Decision pada Masa Pandemi Covid-19
595 - 602
Abstract : 1230
|
PDF : 2269
Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM
612 - 620
Abstract : 1475
|
PDF : 2038
Pengaruh Firm Performance, Firm Size, Leverage, Investment Opportunities terhadap Good Corporate Governance
621 - 630
Abstract : 409
|
PDF : 364
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Jocelyn Anugrah Jaya
643 - 652
Abstract : 1942
|
PDF : 7358
Pengaruh Personal Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Entrepreneurial Intention
653 - 661
Abstract : 645
|
PDF : 728
Intensi Kewirausahaan : Studi pada Faktor Individual, Situasional, dan Perbedaan Gender
662 - 672
Abstract : 260
|
PDF : 320
Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas, Tingkat Pertumbuhan, dan Efisiensi terhadap Profitabilitas
673 - 682
Abstract : 458
|
PDF : 388
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kinerja Usaha Kerajinan Rotan di Kabupaten Cirebon
683 - 689
Abstract : 413
|
PDF : 760
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Kapasitas Inovasi terhadap Kesuksesan Proyek pada Bidang Fashion
690 - 699
Abstract : 1307
|
PDF : 5046
Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja
700 - 706
Abstract : 828
|
PDF : 1037
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, dan Trust terhadap Intention To Use
715 - 722
Abstract : 5315
|
PDF : 11740
Pengaruh Kepemilikan Institusional, Jumlah Komite Audit dan Komisaris Independen terhadap Total Kompensasi
730 - 738
Abstract : 232
|
PDF : 267
Peranan Meaning of Work Memediasi Hubungan antara Dukungan Organisasi dan Kreativitas Karyawan
739 - 748
Abstract : 319
|
PDF : 559
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai Mediasi
749 - 757
Abstract : 1698
|
PDF : 1524
Pengaruh Perceived Value, Perceived Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Warunk Upnormal di Jakarta
758 - 764
Abstract : 2578
|
PDF : 2019
Prediksi E-Wom dan Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi
765 - 774
Abstract : 894
|
PDF : 813
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Performance Perusahaan Industri Dasar dan Kimia di Indonesia
775 - 782
Abstract : 160
|
PDF : 805
Prediksi Brand Equity Dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention
783 - 792
Abstract : 644
|
PDF : 616
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention Karyawan pada PT Permata Prima Canindo di Jakarta
793 - 802
Abstract : 1829
|
PDF : 6680
Kesenangan Hedonis terhadap Keterlibatan Pelanggan, Mediasi: Kepercayaan Merek dan Kecintaan Merek
803 - 811
Abstract : 525
|
PDF : 556
Penentuan Collateral Coverage Ratio (CCR) Suatu Perusahaan dengan Menggunakan Financial Ratio Covenants
812 - 819
Abstract : 2075
|
PDF : 6482
Pengaruh Sikap Keuangan, Sosial, dan Pengetahuan Keuangan terhadap Perencanaan Keuangan Pribadi
820 - 827
Abstract : 2809
|
PDF : 2491
Faktor yang Menentukan Penggunaan Financial Technology Secara Berkelanjutan pada Pengguna Ovo di Jakarta Barat
828 - 837
Abstract : 569
|
PDF : 1316