Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 2 No 3
Abstract : 69
|
PDF : 70
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 2 No 3
Abstract : 62
|
PDF : 78
Articles
Pengaruh Dimensi Orientasi Kewirausahaan dan Jaringan Usaha terhadap Kinerja Usaha UKM di Jakarta Barat
577 - 586
Abstract : 2160
|
PDF : 2047
Pengaruh Insentif dan Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasi
587 - 594
Abstract : 538
|
PDF : 568
Pengaruh Citra Merek terhadap Niat Beli Konsumen (Studi pada Toyota Agya)
603 - 611
Abstract : 1025
|
PDF : 810
Pengaruh Overconfidence, Herding Effect, Self-Monitoring terhadap Investment Decision pada Masa Pandemi Covid-19
595 - 602
Abstract : 1270
|
PDF : 2311
Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM
612 - 620
Abstract : 1532
|
PDF : 2095
Pengaruh Firm Performance, Firm Size, Leverage, Investment Opportunities terhadap Good Corporate Governance
621 - 630
Abstract : 448
|
PDF : 389
Pengaruh Financial Attitude, Financial Behavior, Financial Knowledge, dan Risk Tolerance terhadap Financial Satisfaction
631 - 642
Abstract : 1336
|
PDF : 1089
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Jocelyn Anugrah Jaya
643 - 652
Abstract : 2163
|
PDF : 7564
Pengaruh Personal Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Entrepreneurial Intention
653 - 661
Abstract : 746
|
PDF : 789
Intensi Kewirausahaan : Studi pada Faktor Individual, Situasional, dan Perbedaan Gender
662 - 672
Abstract : 297
|
PDF : 340
Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas, Tingkat Pertumbuhan, dan Efisiensi terhadap Profitabilitas
673 - 682
Abstract : 554
|
PDF : 440
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kinerja Usaha Kerajinan Rotan di Kabupaten Cirebon
683 - 689
Abstract : 442
|
PDF : 790
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Kapasitas Inovasi terhadap Kesuksesan Proyek pada Bidang Fashion
690 - 699
Abstract : 1402
|
PDF : 5217
Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja
700 - 706
Abstract : 849
|
PDF : 1075
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, dan Trust terhadap Intention To Use
715 - 722
Abstract : 5820
|
PDF : 12192
Pengaruh Kepemilikan Institusional, Jumlah Komite Audit dan Komisaris Independen terhadap Total Kompensasi
730 - 738
Abstract : 260
|
PDF : 293
Peranan Meaning of Work Memediasi Hubungan antara Dukungan Organisasi dan Kreativitas Karyawan
739 - 748
Abstract : 342
|
PDF : 600
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai Mediasi
749 - 757
Abstract : 1810
|
PDF : 1595
Pengaruh Perceived Value, Perceived Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Warunk Upnormal di Jakarta
758 - 764
Abstract : 3196
|
PDF : 2235
Prediksi E-Wom dan Subjective Norm terhadap Purchase Intention: Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi
765 - 774
Abstract : 959
|
PDF : 865
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Performance Perusahaan Industri Dasar dan Kimia di Indonesia
775 - 782
Abstract : 169
|
PDF : 835
Prediksi Brand Equity Dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention
783 - 792
Abstract : 671
|
PDF : 653
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention Karyawan pada PT Permata Prima Canindo di Jakarta
793 - 802
Abstract : 2043
|
PDF : 7401
Kesenangan Hedonis terhadap Keterlibatan Pelanggan, Mediasi: Kepercayaan Merek dan Kecintaan Merek
803 - 811
Abstract : 551
|
PDF : 588
Penentuan Collateral Coverage Ratio (CCR) Suatu Perusahaan dengan Menggunakan Financial Ratio Covenants
812 - 819
Abstract : 2297
|
PDF : 6533
Pengaruh Sikap Keuangan, Sosial, dan Pengetahuan Keuangan terhadap Perencanaan Keuangan Pribadi
820 - 827
Abstract : 2991
|
PDF : 2659
Faktor yang Menentukan Penggunaan Financial Technology Secara Berkelanjutan pada Pengguna Ovo di Jakarta Barat
828 - 837
Abstract : 608
|
PDF : 1336

