Issue |
Title |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Spring bed Merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru) |
Abstract
PDF
|
Amelia Amelia, Rezi Erdiansyah |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek |
Abstract
PDF
|
Kevin Kevin, Widayatmoko Wdayatmoko, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel |
Abstract
PDF
|
Della Krissianty, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa |
Abstract
PDF
|
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembelian Tiket Bioskop Online Tix Id Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Gilang Ramadhan Martha, Muhammad Gafar Yoetadi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi |
Abstract
PDF
|
Jessica Octaviani, Yugih Setyanto |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Kegiatan Komunikasi Pemasaran PT. Daya Karya Hutama Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan |
Abstract
|
Vallery Vincencia Deli, Suherman Kusniadji |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan (Studi Di Warung Wakaka) |
Abstract
|
Edwin Renyut, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Kafe Rumah Lama, Jembatan Lima, Jakarta Barat |
Abstract
|
Michael Adrian |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Implementasi Kegiatan Customer Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Kecantikan L’viors Jakarta |
Abstract
|
Flavita Silka Angela, Farid Rusdi, H.H Daniel Tamburian |
1 - 10 of 10 Items |
|