Published: 04-08-2021

SUBSTITUSI FILLER DENGAN LIMBAH KARBIT TERHADAP CAMPURAN ASPAL PANAS HOT ROLLED SHEET – BASE COURSE (HRS-BC)

Abstract : 320 | PDF : 303

PENGGUNAAN LIMBAH SERBUK BESI SEBAGAI CAMPURAN AGREGAT HALUS PADA ASPHALT CONCRETE-WEARING COURSE (AC-WC)

Abstract : 559 | PDF : 384

PENGARUH PENAMBAHAN LIMBAH SERBUK GIPSUM SEBAGAI BAHAN PENGGANTI FILLER PADA CAMPURAN ASPHALT CONCRETE-WEARING COURSE

Abstract : 525 | PDF : 908

PENILAIAN RISIKO KEGAGALAN BENDUNGAN KEDUNGOMBO SEBAGAI DASAR PRIORITAS PEMELIHARAAN BENDUNGAN

Abstract : 607 | PDF : 654 Analisis risiko bendungan kedung : 9

ANALISIS PENAMPANG FONDASI TIANG PANCANG PADA TEPI TANAH REKLAMASI

Abstract : 236 | PDF : 838

STUDI FONDASI TIANG BOR UNTUK JEMBATAN DI LAUT

Abstract : 252 | PDF : 437

PERBANDINGAN DEFORMASI DINDING PADA BASEMENT METODE TOP-DOWN DENGAN ANALISIS CONSTRUCTION STAGE DAN ANALISIS KONVENSIONAL

Abstract : 223 | PDF : 240

Analisis Kekuatan Sambungan Tiang Pancang Beton Terhadap Gaya Tarik, Lateral, Dan Momen Pada Tanah Kohesif

Abstract : 176 | PDF : 305

STUDI KASUS KEMIRINGAN GEDUNG 4 LANTAI AKIBAT KEGAGALAN FONDASI DI PANGKAL PINANG

Abstract : 523 | PDF : 1904 Untitled : 3

ANALISIS MODEL KEGAGALAN RUMAH 2 LANTAI AKIBAT NEGATIVE SKIN FRICTION DAN CURAH HUJAN YANG TINGGI

Abstract : 195 | PDF : 375

IDENTIFIKASI FAKTOR PENYEBAB COST OVERRUN (PEMBENGKAKAN BIAYA) PADA PROYEK RUMAH TINGGAL

Abstract : 496 | PDF : 323

ANALISIS PENGARUH METODE PERBAIKAN TANAH VACUUM PRELOADING TERHADAP STRUKTUR ABUTMENT DI SEKITARNYA

Abstract : 116 | PDF : 175

ANALISIS STABILITAS BACK-TO-BACK MECHANICALLY STABILIZED EARTH WALLS (STUDI KASUS JALAN LAYANG DI SULAWESI SELATAN)

Abstract : 230 | PDF : 283

ANALISIS MODEL KEGAGALAN KONSTRUKSI RUMAH TINGGAL 2 LANTAI AKIBAT RANGKAK DI BAWAH LERENG TIMBUNAN

Abstract : 264 | PDF : 482

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PROYEK SEBELUM DAN SETELAH COVID-19 DI SUMATERA SELATAN (STUDI KASUS PADA PT. SINAR BRAJA MUKTI)

Abstract : 352 | PDF : 314

ANALISIS PERBANDINGAN JENIS DINDING PENAHAN TANAH PADA TANAH GAMBUT

Abstract : 486 | PDF : 309

Analisis Faktor Pengaruh Dominan Perancangan Penerapan Model Rencana Insentif Pada Material Sisa

Abstract : 159 | PDF : 191

ANALISIS PERBANDINGAN METODE PERBAIKAN TANAH PADA KONSTRUKSI JALAN TOL DI ATAS TANAH GAMBUT

Abstract : 572 | PDF : 354

HUBUNGAN ANTARA RAWAN BOSAN DAN KEMUDAHAN TERTIDUR DENGAN MICROSLEEP SAAT MENGEMUDI

Abstract : 757 | PDF : 608

ANALISIS PENGARUH INDEKS WALKABILITY TERHADAP KEINGINAN BERJALAN KAKI DARI DAN MENUJU STASIUN TRANSPORTASI UMUM

Abstract : 304 | PDF : 482

EVALUASI RUAS JALAN H. R. RASUNA SAID MENGGUNAKAN METODE IRAP UNTUK MENCAPAI STAR RATING 4 DAN 5

Abstract : 122 | PDF : 184

EVALUASI KONDISI PERKERASAN JALAN NASIONAL SERTA ALTERNATIF PENANGANANNYA (STUDI KASUS : JALAN DAAN MOGOT)

Abstract : 163 | PDF : 319

ANALISIS FAKTOR PERILAKU PEJALAN KAKI TERHADAP KESELAMATAN DI JALAN RAYA PADA WILAYAH JABODETABEK

Abstract : 295 | PDF : 515

EVALUASI RUAS JALAN GATOT SUBROTO MENGGUNAKAN METODE IRAP UNTUK MENCAPAI STAR RATING 4 DAN 5

Abstract : 152 | PDF : 170

EVALUASI FAKTOR HAMBATAN SAMPING PADA PENENTUAN KAPASITAS JALAN STUDI KASUS: JALAN GATOT SUBROTO

Abstract : 184 | PDF : 216

SIMULASI PERBANDINGAN TITIK JEPIT TIANG MENGGUNAKAN VIRTUAL FIXED POINT DAN LATERAL SPRING DI DERMAGA “KNP”

Abstract : 379 | PDF : 365