Cover dan Halaman Awal
Articles
PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
235-246
Abstract : 2245
|
PDF : 2716
PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUEN : 0
Untitled : 0
PENGARUH PEMBIAYAAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR
247-260
Abstract : 708
|
PDF : 728
STRATEGI PENYEMPURNAAN IMPLEMENTASI SHARED SERVICE MULTI TOWER PADA SUBHOLDING COMMERCIAL & TRADING PERTAMINA
261-274
Abstract : 1443
|
PDF : 1275
Untitled : 0
FINANCIAL HEALTH AND FIRM PERFORMANCE: EVIDENCE FROM INDONESIA’S LISTED STATE-OWNED ENTERPRISES
275-284
Abstract : 484
|
PDF : 482
BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI ALAT BANTU DALAM MENENTUKAN STRATEGI BISNIS JASA PENYEWAAN MAINAN
285-296
Abstract : 1286
|
PDF : 1014
PERANAN BENEFITS, TRUST SERTA EASE OF USE TERHADAP USAGE INTENTION PADA SEKTOR E-PAYMENT DI JABODETABEK
307-320
Abstract : 483
|
PDF : 380
KOINTEGRASI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN BURSA EFEK AMERIKA SERIKAT, JEPANG, HONGKONG, DAN MALAYSIA
335-347
Abstract : 432
|
PDF : 371
PREDICTORS OF HALODOC’S USER SATISFACTION
348-361
Abstract : 539
|
PDF : 809
DIVERSIFIKASI INTERNASIONAL DAN KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA DENGAN EFISIENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI
373-383
Abstract : 996
|
PDF : 2541
Untitled : 0
LOCAL FOOD ENJOYMENT AND CUSTOMER DELIGHT: KEYS TO REVISIT INTENTION
384-394
Abstract : 497
|
PDF : 453
PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION SECONDATE
395-404
Abstract : 548
|
PDF : 646
ANALYSIS OF SMES CREDIT RESTRUCTURING POLICY IN ECONOMIC RECOVERY DURING THE COVID-19 PANDEMIC
405-416
Abstract : 346
|
PDF : 336
LOCAL FOOD ENTREPRENEURSHIP: SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BERKELANJUTAN
457-468
Abstract : 1115
|
PDF : 855
PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SALADSTOP
469-483
Abstract : 356
|
PDF : 501

