Cover dan Halaman Awal
Articles
PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
235-246
Abstract : 2075
|
PDF : 2522
PENGARUH PRIVACY, SOCIAL INFLUEN : 0
Untitled : 0
PENGARUH PEMBIAYAAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR
247-260
Abstract : 663
|
PDF : 676
STRATEGI PENYEMPURNAAN IMPLEMENTASI SHARED SERVICE MULTI TOWER PADA SUBHOLDING COMMERCIAL & TRADING PERTAMINA
261-274
Abstract : 1373
|
PDF : 1215
Untitled : 0
FINANCIAL HEALTH AND FIRM PERFORMANCE: EVIDENCE FROM INDONESIA’S LISTED STATE-OWNED ENTERPRISES
275-284
Abstract : 444
|
PDF : 436
BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI ALAT BANTU DALAM MENENTUKAN STRATEGI BISNIS JASA PENYEWAAN MAINAN
285-296
Abstract : 1202
|
PDF : 927
PERANAN BENEFITS, TRUST SERTA EASE OF USE TERHADAP USAGE INTENTION PADA SEKTOR E-PAYMENT DI JABODETABEK
307-320
Abstract : 452
|
PDF : 347
KOINTEGRASI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN BURSA EFEK AMERIKA SERIKAT, JEPANG, HONGKONG, DAN MALAYSIA
335-347
Abstract : 404
|
PDF : 343
PREDICTORS OF HALODOC’S USER SATISFACTION
348-361
Abstract : 490
|
PDF : 762
DIVERSIFIKASI INTERNASIONAL DAN KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA DENGAN EFISIENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI
373-383
Abstract : 900
|
PDF : 2449
Untitled : 0
LOCAL FOOD ENJOYMENT AND CUSTOMER DELIGHT: KEYS TO REVISIT INTENTION
384-394
Abstract : 454
|
PDF : 414
PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION SECONDATE
395-404
Abstract : 512
|
PDF : 618
ANALYSIS OF SMES CREDIT RESTRUCTURING POLICY IN ECONOMIC RECOVERY DURING THE COVID-19 PANDEMIC
405-416
Abstract : 312
|
PDF : 303
LOCAL FOOD ENTREPRENEURSHIP: SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN BERKELANJUTAN
457-468
Abstract : 995
|
PDF : 744
PENGUJIAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SALADSTOP
469-483
Abstract : 319
|
PDF : 459