• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewer
    • Indexing
    • Privacy Statement
    • Contact

Search

Advanced filters

Search Results

Pengaruh Brand Image, Physical Environment, dan Customer Engagement terhadap Loyalitas Nasabah

Mega Neselia, Riris Loisa

119-124

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i2.17806
Abstract : 625 | PDF : 363

Pengaruh Service Quality dan Customer Experience terhadap Loyalitas Nasabah Bank di Jakarta: Trust sebagai Variabel Mediasi

Leonardo Lantang, Keni Keni

231-236

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i3.18645
Abstract : 1191 | PDF : 565

Pengaruh kepercayaan, kepuasan, pengalaman, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah bank digital di Jakarta

Stephanie Chrystella Sofian, Sarwo Edy Handoyo

71-82

https://doi.org/10.24912/jmbk.v9i1.33836
Abstract : 206 | PDF (Bahasa Indonesia) : 132

Pengaruh Customer Experience dan Customer Loyalty terhadap Financial Performance pada Layanan Digital Bank dari Perspective Customer

Della Aprilia, Agus Zainul Arifin

548-553

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i5.20322
Abstract : 481 | PDF (Bahasa Indonesia) : 347

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Janji Jiwa

Willy Suhandy, Sawidji Widoatmodjo

201-206

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i2.17927
Abstract : 1251 | PDF : 1707

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Kopi Tuku di Tangerang dan Jakarta Barat

Bryan Geraldy Gunawan, Sawidji Widoadmodjo

172-177

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i2.17844
Abstract : 1225 | PDF : 720

Pengaruh dari Brand Image dan Product Quality melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediator terhadap Customer Loyalty

Eric Cantona

488-493

https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i5.13290
Abstract : 904 | PDF : 522

Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi

Ika Nurul Febrianti, Keni Keni

56-61

https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i1.10400
Abstract : 2198 | PDF : 1319

Pengaruh Brand Experience dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan BonCabe di Jakarta: Customer Satisfaction debagai Variabel Mediasi

Cindy Irawati

16-21

https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i1.10230
Abstract : 1954 | PDF : 1396

Peran citra perusahaan dalam memediasi pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan nasabah, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah BPR

Arifin, Miharni Tjokrosaputro

1153-1167

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i5.26514
Abstract : 708 | PDF (Bahasa Indonesia) : 278

Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir di jakarta

Tiara Vega Permatasari, Sarwo Edy Handoyo

582-595

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i3.23871
Abstract : 863 | PDF (Bahasa Indonesia) : 418

Faktor-faktor yang memengaruhi customer loyalty Shopee

Albert Mahendra Tanurahardja, Cokki

970-980

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i5.26499
Abstract : 641 | PDF (Bahasa Indonesia) : 394

Pengaruh keterlibatan psikologis, pengalaman nasabah, dan keterikatan emosional nasabah terhadap kesetiaan nasabah: Studi pada perbankan nasional di Kepulauan Riau

Elis, Keni

1230-1241

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i6.26145
Abstract : 274 | PDF (Bahasa Indonesia) : 225

Pengaruh Value Congruity terhadap Customer Brand Identification, Brand Engagement, dan Affective Brand Commitment serta Dampaknya pada Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Telpon Genggam iPhone

Benjedid Ismet, Eko Harry Susanto

593-598

https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i6.15026
Abstract : 558 | PDF : 292

Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Corporate Image

Priscilla Amelia, Haris Maupa

301-305

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i3.18671
Abstract : 305 | PDF : 179

Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi

Anastasia Devina, Yanuar

307-317

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i2.23353
Abstract : 1186 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1230

Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter

Kristoforus Gregorius, Cokki

880-892

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i4.25390
Abstract : 495 | PDF (Bahasa Indonesia) : 667

Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi

Novraldy Xaverius Lihawa, Hetty Karunia Tunjungsari

826-837

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i4.25383
Abstract : 327 | PDF (Bahasa Indonesia) : 186

Faktor-faktor yang Memengaruhi Customer Loyalty pada Konsumen Fast Food Restaurants di Kota Batam

Krisnayanti, Fitriana Aidnilla Sinambela

679-684

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i6.20777
Abstract : 300 | PDF (Bahasa Indonesia) : 222

Pengaruh Service Quality, Service Convenience, dan Perceived Price and Fairness terhadap Loyalitas Nasabah Bank dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi

Fincent Sutanto, Keni Keni

129-134

https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i2.11180
Abstract : 1229 | PDF : 907

Pengaruh customer relationship management (CRM) loyalitas pemain Generasi Milenial RF Return dimoderasi kepuasan pelanggan di Indonesia

Muhammad Andika Adistra, Haris Maupa

1187-1196

https://doi.org/10.24912/jmbk.v8i5.32430
Abstract : 358 | PDF (Bahasa Indonesia) : 110

Pengaruh Mutu Layanan terhadap Loyalitas Pengunjung melalui Kepuasan Pengunjung sebagai Intervensi pada Emeralda Golf Club

Linda Destiani, Riris Loisa

481-485

https://doi.org/10.24912/jmbk.v6i5.20299
Abstract : 341 | PDF (Bahasa Indonesia) : 182

Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berimplikasi kepada Loyalitas Pelanggan Toko Indomaret di Jakarta

Maulana Agung Prakoso

536-539

https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i5.13328
Abstract : 628 | PDF : 478

Analisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan terhadap coffee shop di Kota Batam

Angie, Renza Fahlevi, Fitriana Aidnilla Sinambela

1452-1462

https://doi.org/10.24912/jmbk.v7i6.26284
Abstract : 555 | PDF (Bahasa Indonesia) : 294

Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty

Samuel Hendy, Keni Keni

56-61

https://doi.org/10.24912/jmbk.v3i5.6082
Abstract : 705 | PDF : 689
1 - 25 of 50 items 1 2 > >> 

Akreditasi

Terakreditasi KEMENRISTEKDIKTI

Template

Journal Article Template

cta

CTA (Copyright Transfer Agreement

tools

Tools

use APA style, download here

menu

Profile Menu

  • Contact
  • Editorial Team
  • Peer-Reviewer
  • Focus and Scope
  • Publications Ethics
  • Indexing

https://PawSolutions.org/

https://MinOdor.com/

https://antojadaporvocacion.com/

https://MarrakechCar.com/

https://staitenazdraveto.com/

http://bri303autentich.com/

http://koranwaspada.com/

https://bomontiescort.com/

https://countersatisfiable.org/

https://icfireland.org/

https://bearlakemonsterswim.com/

Our Journal Indexed By: 

 

   

 

========================================================================================

Creative Commons License

JMBK by https://journal.untar.ac.id/index.php/jmbk

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

========================================================================================

 

 

  

Program Studi MM Untar

Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14

Jl. Letjen. S. Parman No. 1, Grogol, Jakarta 11440.

Telp. (62-21) 565-5806 & (62-21) 565-5808

 

Web AnalyticsView My Stats

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

BRI303

MAXWIN

SLOT GACOR

GACOR

SLOT88

RTP GACOR

SLOT777

LINK GACOR

BRI303

SLOT GACOR

SLOT88

SLOT777

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.