Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Abstract : 226
|
PDF : 1316
Articles
Pengaruh Kualitas Auditor dan Good Corporate Governance terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Publik Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 430
|
PDF : 294
Pengaruh Return on Assets (ROA), Return on Equity (ROE), Debt Equity Ratio (DER), dan Price Earnings Ratio (PER) terhadap Return Saham Perusahaan Consumer Goods
Abstract : 423
|
PDF : 341
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Keuntungan terhadap Penggunaan Nyata dengan Minat Penggunaan sebagai Variabel Mediasi pada Masyarakat Generasi X dalam Menggunakan Sistem Electronic Money DANA
Abstract : 515
|
PDF : 286
Pengaruh Tingkat Penghindaran Pajak terhadap Nilai Perusahaan dengan Biaya Agensi sebagai Variable Mediasi
Abstract : 209
|
PDF : 185
Pengaruh Suku Bunga Acuan BI, Nilai Tukar Rupiah dan Inflasi terhadap Non-Performing Loan Sektor Usaha yang Dibiayai Bank Umum Konvensional di Indonesia
Abstract : 532
|
PDF : 287
Pengaruh Value Congruity terhadap Customer Brand Identification, Brand Engagement, dan Affective Brand Commitment serta Dampaknya pada Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Telpon Genggam iPhone
Abstract : 340
|
PDF : 262
Pengaruh Psychological Capital dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Work Engagement pada Karyawan Kantor Pusat PT BG
Abstract : 318
|
PDF : 255
Analisis Pengaruh Work Life Balance, Gaya Kepemimpinan, dan Lingkungan Kerja terhadap Keinginan Pindah Kerja pada Generasi Milenial
Abstract : 510
|
PDF : 401
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta
Abstract : 704
|
PDF : 567
Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta
Abstract : 397
|
PDF : 327
Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Minat Konsumen dengan Kegiatan Event sebagai Variabel Mediasi pada Mall RRR
Abstract : 212
|
PDF : 142
Pengaruh Sponsorship, Media Sosial Online, dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Awareness Produk Aksesoris Gaming Merek Sades
Abstract : 297
|
PDF : 234
Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus: PT XYZ)
Abstract : 774
|
PDF : 265
Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja, Stres Kerja, dan Motivasi Kerja terhadap Turnover Intention Karyawan di PT Prodigi
Abstract : 1000
|
PDF : 676
Analisa Kualitas Pelayanan dan Strategi Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Metode QFD dan SWOT pada Jasa Pengiriman Barang
Abstract : 291
|
PDF : 237
Analisis Green Marketing Tools terhadap Purchase Behaviour dengan Mediasi Purchase Intention pada Konsumen Milenial di Jakarta
Abstract : 445
|
PDF : 322
Pengaruh Return on Assets, Debt to Asset Ratio, Current Ratio, Ukuran Perusahaan, Dividend Payout Ratio terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 443
|
PDF : 298
Perilaku Organisasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Perusahaan ABC)
Abstract : 4325
|
PDF : 1482
Untitled : 28