JMBK Vol. 5 No. 6 Edisi November 2021

Published: 2021-11-29

Pengaruh Kualitas Auditor dan Good Corporate Governance terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Publik Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Abstract : 430 | PDF : 294

Pengaruh Return on Assets (ROA), Return on Equity (ROE), Debt Equity Ratio (DER), dan Price Earnings Ratio (PER) terhadap Return Saham Perusahaan Consumer Goods

Abstract : 423 | PDF : 341

Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Keuntungan terhadap Penggunaan Nyata dengan Minat Penggunaan sebagai Variabel Mediasi pada Masyarakat Generasi X dalam Menggunakan Sistem Electronic Money DANA

Abstract : 515 | PDF : 286

Pengaruh Tingkat Penghindaran Pajak terhadap Nilai Perusahaan dengan Biaya Agensi sebagai Variable Mediasi

page 583-587
Abstract : 209 | PDF : 185

Pengaruh Suku Bunga Acuan BI, Nilai Tukar Rupiah dan Inflasi terhadap Non-Performing Loan Sektor Usaha yang Dibiayai Bank Umum Konvensional di Indonesia

Abstract : 532 | PDF : 287

Pengaruh Value Congruity terhadap Customer Brand Identification, Brand Engagement, dan Affective Brand Commitment serta Dampaknya pada Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Telpon Genggam iPhone

Abstract : 340 | PDF : 262

Pengaruh Psychological Capital dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Work Engagement pada Karyawan Kantor Pusat PT BG

Abstract : 318 | PDF : 255

Analisis Pengaruh Work Life Balance, Gaya Kepemimpinan, dan Lingkungan Kerja terhadap Keinginan Pindah Kerja pada Generasi Milenial

Abstract : 510 | PDF : 401

Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Minat Beli di Sociolla di Jakarta

page 611-616
Abstract : 704 | PDF : 567

Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta

page 617-621
Abstract : 397 | PDF : 327

Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Minat Konsumen dengan Kegiatan Event sebagai Variabel Mediasi pada Mall RRR

page 622-627
Abstract : 212 | PDF : 142

Pengaruh Sponsorship, Media Sosial Online, dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Awareness Produk Aksesoris Gaming Merek Sades

Abstract : 297 | PDF : 234

Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus: PT XYZ)

Abstract : 774 | PDF : 265

Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja, Stres Kerja, dan Motivasi Kerja terhadap Turnover Intention Karyawan di PT Prodigi

page 637-642
Abstract : 1000 | PDF : 676

Analisa Kualitas Pelayanan dan Strategi Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Metode QFD dan SWOT pada Jasa Pengiriman Barang

Abstract : 291 | PDF : 237

Analisis Green Marketing Tools terhadap Purchase Behaviour dengan Mediasi Purchase Intention pada Konsumen Milenial di Jakarta

Abstract : 445 | PDF : 322

Pengaruh Return on Assets, Debt to Asset Ratio, Current Ratio, Ukuran Perusahaan, Dividend Payout Ratio terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Abstract : 443 | PDF : 298

Perilaku Organisasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Perusahaan ABC)

Abstract : 4325 | PDF : 1482 Untitled : 28

Which Variables could Enhance Indonesian Consumers’ Intention in Adopting e-Payment as Consumers’ Main Payment Method?

page 667-672
Abstract : 261 | PDF : 172

Penggunaan e-Marketplace sebagai Mediasi antara Keunggulan e-Commerce dan Kinerja Manajemen Rantai Pasokan

Abstract : 673 | PDF : 435