Cover dan Halaman Awal
Articles
HUBUNGAN ANTARA HUTANG DAN KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA YANG GO PUBLIC TAHUN 2016 – 2018
10-20
Abstract : 534
|
PDF : 368
Lampiran Grafik dan Korelasi Mat : 0
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI
29-39
Abstract : 4048
|
PDF : 1674
PENERAPAN ASSET PRICING MODEL (CAPM) TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA INDEKS LQ45 PERIODE 2017- 2019
40-53
Abstract : 1804
|
PDF : 1002
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
64-76
Abstract : 5022
|
PDF : 3423
ENCOURAGING BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT: AN EXTENSION OF UTAUT2
87-97
Abstract : 2823
|
PDF : 2174
PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN DAN KINERJA DOSEN DALAM PENINGKATAN MUTU TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
98-105
Abstract : 811
|
PDF : 767
PENGARUH EFEKTTIVITAS KEPEMIMPIN : 0
BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY USING BUSINESS MODEL CANVAS APPROACH
106-115
Abstract : 3422
|
PDF : 1846
MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INSTITUSI GEREJA (ANALISIS TERHADAP PERAN INSTAGRAM)
137-144
Abstract : 759
|
PDF : 558
PRODUCT PLACEMENT ON KOREAN DRAMA AS AN EFFECTIVE TOOL FOR BRAND POSITIONING (CASE STUDY: LANEIGE)
145-155
Abstract : 4193
|
PDF : 4217
PENGARUH KOMPENSASI DAN RESILIENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
156-163
Abstract : 1871
|
PDF : 1479
PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
164-173
Abstract : 1154
|
PDF : 1239
PERAN KETERLIBATAN HIJABERS DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE BUSANA MUSLIM
194-204
Abstract : 504
|
PDF : 421