Cover dan Halaman Awal
Articles
HUBUNGAN ANTARA HUTANG DAN KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA YANG GO PUBLIC TAHUN 2016 – 2018
10-20
Abstract : 546
|
PDF : 385
Lampiran Grafik dan Korelasi Mat : 0
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI
29-39
Abstract : 4194
|
PDF : 1768
PENERAPAN ASSET PRICING MODEL (CAPM) TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA INDEKS LQ45 PERIODE 2017- 2019
40-53
Abstract : 1831
|
PDF : 1036
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
64-76
Abstract : 5377
|
PDF : 3682
ENCOURAGING BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT: AN EXTENSION OF UTAUT2
87-97
Abstract : 2949
|
PDF : 2240
PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN DAN KINERJA DOSEN DALAM PENINGKATAN MUTU TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
98-105
Abstract : 831
|
PDF : 783
PENGARUH EFEKTTIVITAS KEPEMIMPIN : 0
BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY USING BUSINESS MODEL CANVAS APPROACH
106-115
Abstract : 3508
|
PDF : 1892
MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INSTITUSI GEREJA (ANALISIS TERHADAP PERAN INSTAGRAM)
137-144
Abstract : 781
|
PDF : 577
PRODUCT PLACEMENT ON KOREAN DRAMA AS AN EFFECTIVE TOOL FOR BRAND POSITIONING (CASE STUDY: LANEIGE)
145-155
Abstract : 4304
|
PDF : 4307
PENGARUH KOMPENSASI DAN RESILIENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
156-163
Abstract : 2001
|
PDF : 1605
PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
164-173
Abstract : 1201
|
PDF : 1287
PERAN KETERLIBATAN HIJABERS DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE BUSANA MUSLIM
194-204
Abstract : 514
|
PDF : 434

