Cover dan Halaman Awal
Articles
HUBUNGAN ANTARA HUTANG DAN KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA YANG GO PUBLIC TAHUN 2016 – 2018
10-20
Abstract : 521
|
PDF : 353
Lampiran Grafik dan Korelasi Mat : 0
JOB SATISFACTION AND JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ORGANISASI
29-39
Abstract : 3957
|
PDF : 1619
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
64-76
Abstract : 4792
|
PDF : 3259
ENCOURAGING BEHAVIORAL INTENTION TO USE MOBILE PAYMENT: AN EXTENSION OF UTAUT2
87-97
Abstract : 2768
|
PDF : 2115
PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN DAN KINERJA DOSEN DALAM PENINGKATAN MUTU TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
98-105
Abstract : 782
|
PDF : 750
PENGARUH EFEKTTIVITAS KEPEMIMPIN : 0
BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY USING BUSINESS MODEL CANVAS APPROACH
106-115
Abstract : 3353
|
PDF : 1800
MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INSTITUSI GEREJA (ANALISIS TERHADAP PERAN INSTAGRAM)
137-144
Abstract : 741
|
PDF : 546
PRODUCT PLACEMENT ON KOREAN DRAMA AS AN EFFECTIVE TOOL FOR BRAND POSITIONING (CASE STUDY: LANEIGE)
145-155
Abstract : 4100
|
PDF : 4129
PENGARUH KOMPENSASI DAN RESILIENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
156-163
Abstract : 1800
|
PDF : 1416
PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP DANA PIHAK KETIGA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
164-173
Abstract : 1132
|
PDF : 1217
PERAN KETERLIBATAN HIJABERS DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE BUSANA MUSLIM
194-204
Abstract : 492
|
PDF : 409