Search


Issue Title
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Purchase Intention pada Produk Kecantikan Ramah Lingkungan Abstract  PDF
Mirtsa Zahara Hadi, Keni Keni
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Thania Pramitha
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association terhadap Purchase Intention melalui Perceived Quality pada Laneige di Jakarta Abstract  PDF
Jesica Wijaya, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta Abstract  PDF
Yusi Intan Junia
Vol 2, No 1 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisa Brand Equity Terhadap Brand Loyalitas Pt. Transjakarta Abstract  PDF
Wendy Fernando
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan di Jakarta Abstract  PDF
Hendra Wijaya, Keni Keni
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM), Celebrity Endorser, dan Online Advertising terhadap Brand Awareness Abstract  PDF
Anastasia Silvi Andrea, Keni Keni
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Sponsorship, Media Sosial Online, dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Awareness Produk Aksesoris Gaming Merek Sades Abstract  PDF
Alvin Ginardi, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Service Quality terhadap Minat Konsumen dengan Kegiatan Event sebagai Variabel Mediasi pada Mall RRR Abstract  PDF
Rino Bastiar
Vol 4, No 3 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Customer Perceived Value Terhadap Purchase Intention Abstract  PDF
Luki Lukmanul Hakim, Keni Keni
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Alexandra Fenetta, Keni Keni
Vol 2, No 4 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Ekuitas Merek Produk Cap Kaki Tiga: Pengujian Model Consumer-Based Brand Equity Abstract  PDF
Joko Pramono
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Sepatu Nike Di Jakarta Abstract  PDF
Juliana Juliana
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Efek Mediasi Kesadaran Merek pada Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Produk Bank Central Asia (BCA) di Jakarta Abstract  PDF
Anthaony Ryann Welington
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Penggunaan Brand Awareness sebagai Mediasi Antara Advertising dan Purchase Decision Produk Fashion Online Abstract  PDF
Krismi Budi Sienatra
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Consumer Attitude terhadap Purchase Intention Produk Skin Care Telaah pada Konsumen Pria di Indonesia Abstract  PDF
Kenny Kenny, Rezi Erdiansyah
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Corporate Social Responsibility Dan Segmentasi Pasar Pt. Xyz Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Leonard Marcell
Vol 2, No 5 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Produk Tolak Angin Abstract  PDF
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro
Vol 3, No 4 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Produk Garam Dan Air Mineral Bermerek Di Jakarta Abstract  PDF
Randy Ramadhiansa
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"