Articles
Peran kualitas layanan, kepercayaan, dan waktu tunggu dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pasien
195-208
Abstract : 50
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 67
Pengaruh penggunaan media sosial, sikap konsumen terhadap media sosial, dan online review terhadap niat beli food and beverage pada usaha kecil di Jakarta
209-221
Abstract : 56
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 45
Pengaruh kualitas layanan, word of mouth, dan waktu tunggu terhadap kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit swasta tipe b di Jakarta Selatan
222-236
Abstract : 36
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 25
Pengaruh kualitas layanan dan waktu tunggu terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien bpjs kesehatan di rumah sakit tipe b di Jakarta Utara
237-251
Abstract : 50
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 23
Faktor-faktor yang memengaruhi kinerja penjualan tenaga pemasar asuransi jiwa di Indonesia
252-264
Abstract : 36
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 23
Pengaruh diversifikasi produk, inovasi produk, penetrasi pasar, dan citra merek terhadap kinerja perusahaan fast-moving consumer goods di Indonesia
265-279
Abstract : 44
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 32
Hubungan kualitas layanan dengan kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Ciawi
280-294
Abstract : 40
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 20
Faktor-faktor yang memengaruhi brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust pada perusahaan asuransi di Jakarta
295-305
Abstract : 31
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Pengaruh kompetensi perawat dan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung ulang pasien di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka
306-318
Abstract : 41
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Faktor internal dengan mediasi work engagement dalam mengurangi turnover intention PT ABC
331-341
Abstract : 37
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 21
Faktor penentu kebijakan dividen di perusahaan non-finansial di Bursa Efek Indonesia (2019-2023)
342-351
Abstract : 35
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 18
Pengaruh persepsi kegunaan dari ulasan online, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko pada intensi membeli produk busana secara online
352-364
Abstract : 38
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 21
Perilaku keuangan Generasi Z: Peran penerapan financial technology, literasi keuangan, dan efikasi diri
365-379
Abstract : 90
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 65