Articles
Peran kualitas layanan, kepercayaan, dan waktu tunggu dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pasien
195-208
Abstract : 487
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 304
Pengaruh penggunaan media sosial, sikap konsumen terhadap media sosial, dan online review terhadap niat beli food and beverage pada usaha kecil di Jakarta
209-221
Abstract : 567
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 263
Pengaruh kualitas layanan, word of mouth, dan waktu tunggu terhadap kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit swasta tipe b di Jakarta Selatan
222-236
Abstract : 396
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 156
Pengaruh kualitas layanan dan waktu tunggu terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien bpjs kesehatan di rumah sakit tipe b di Jakarta Utara
237-251
Abstract : 757
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 210
Faktor-faktor yang memengaruhi kinerja penjualan tenaga pemasar asuransi jiwa di Indonesia
252-264
Abstract : 420
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 114
Pengaruh diversifikasi produk, inovasi produk, penetrasi pasar, dan citra merek terhadap kinerja perusahaan fast-moving consumer goods di Indonesia
265-279
Abstract : 743
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 458
Hubungan kualitas layanan dengan kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Ciawi
280-294
Abstract : 509
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 213
Faktor-faktor yang memengaruhi brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust pada perusahaan asuransi di Jakarta
295-305
Abstract : 499
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 141
Pengaruh kompetensi perawat dan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung ulang pasien di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka
306-318
Abstract : 462
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 177
Pengaruh leverage, kebijakan dividen, struktur modal, dan keputusan investasi terhadap nilai perusahaan sektor industri makanan dan minuman di BEI tahun 2019-2022
319-330
Abstract : 392
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 118
Faktor internal dengan mediasi work engagement dalam mengurangi turnover intention PT ABC
331-341
Abstract : 435
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 187
Faktor penentu kebijakan dividen di perusahaan non-finansial di Bursa Efek Indonesia (2019-2023)
342-351
Abstract : 502
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 172
Pengaruh persepsi kegunaan dari ulasan online, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko pada intensi membeli produk busana secara online
352-364
Abstract : 502
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 184
Perilaku keuangan Generasi Z: Peran penerapan financial technology, literasi keuangan, dan efikasi diri
365-379
Abstract : 3376
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2846