Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 6 No. 5
Abstract : 114
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 339
Articles
Faktor-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Pemutih Tubuh Merek Jellys “Pure Soap” PT Dunia Kosmetik Sukses
463-468
Abstract : 380
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 258
Manajemen Strategi dalam Meningkatkan Keberhasilan Proyek Sistem Informasi Menggunakan Analisis Critical Success Factor
469-474
Abstract : 523
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 332
Analisis Keefektifan dan Kemudahan Implementasi IT Governance di Instansi X
475-480
Abstract : 289
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 191
Motivasi Kerja Ditinjau dari Komitmen Organisasi dan Resistensi terhadap Perubahan Organisasi Perusahaan Logistik PT X di Indonesia
481-485
Abstract : 355
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 223
Pengaruh Mutu Layanan terhadap Loyalitas Pengunjung melalui Kepuasan Pengunjung sebagai Intervensi pada Emeralda Golf Club
481-485
Abstract : 309
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 170
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi Tbk sebelum Pandemi Covid-19 dan pada Saat Pandemi Covid-19
491-496
Abstract : 454
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 286
Niat Beli Produk Power Tools: Peranan Kemasan, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas
497-502
Abstract : 349
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 260
Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada E-Commerce di Jakarta selama Pandemi Covid-19
503-508
Abstract : 523
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 330
Faktor-faktor Penentu Keunggulan Daya Saing UMKM Makanan dan Minuman di Jakarta Barat
509-514
Abstract : 331
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 213
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Makanan Kecil di Jakarta
515-519
Abstract : 2562
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1116
Pengaruh Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Financial Performance Bank pada Pengguna Digital Banking di Indonesia
520-524
Abstract : 580
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 390
Effort Expectancy, Facilitating Condition, dan Trust untuk Memprediksi Behavior Intention Penggunaan e-Wallet
525-530
Abstract : 502
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 320
Pengaruh e-Service Quality, Perceived e-Word of Mouth, dan e-Satisfaction terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan di Website Beauty e-Commerce
536-541
Abstract : 442
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 332
Pengaruh Customer Experience dan Customer Loyalty terhadap Financial Performance pada Layanan Digital Bank dari Perspective Customer
548-553
Abstract : 403
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 320
Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Luxury Brand melalui Dampak Rasional dan Emosional
554-558
Abstract : 275
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 173
Analisis Determinan Profitabilitas Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia
559-564
Abstract : 215
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 149
Extending The Theory of Reasoned Action (TRA) Model to Predict Consumers’ Intention to Purchase Green Cosmetics
565-570
Abstract : 864
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 452
Pengaruh Mediasi Positive Emotion pada Sales Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Gen Z Pengguna Shopee di Kota Surabaya
571-576
Abstract : 1146
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 790