Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 6 No. 5
Abstract : 103
|
PDF (Indonesian) : 320
Articles
Faktor-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Pemutih Tubuh Merek Jellys “Pure Soap” PT Dunia Kosmetik Sukses
Abstract : 335
|
PDF (Indonesian) : 227
Manajemen Strategi dalam Meningkatkan Keberhasilan Proyek Sistem Informasi Menggunakan Analisis Critical Success Factor
Abstract : 449
|
PDF (Indonesian) : 297
Analisis Keefektifan dan Kemudahan Implementasi IT Governance di Instansi X
Abstract : 212
|
PDF (Indonesian) : 161
Motivasi Kerja Ditinjau dari Komitmen Organisasi dan Resistensi terhadap Perubahan Organisasi Perusahaan Logistik PT X di Indonesia
Abstract : 207
|
PDF (Indonesian) : 196
Pengaruh Mutu Layanan terhadap Loyalitas Pengunjung melalui Kepuasan Pengunjung sebagai Intervensi pada Emeralda Golf Club
Abstract : 254
|
PDF (Indonesian) : 149
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi Tbk sebelum Pandemi Covid-19 dan pada Saat Pandemi Covid-19
Abstract : 360
|
PDF (Indonesian) : 249
Niat Beli Produk Power Tools: Peranan Kemasan, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas
Abstract : 309
|
PDF (Indonesian) : 235
Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada E-Commerce di Jakarta selama Pandemi Covid-19
Abstract : 408
|
PDF (Indonesian) : 285
Faktor-faktor Penentu Keunggulan Daya Saing UMKM Makanan dan Minuman di Jakarta Barat
Abstract : 219
|
PDF (Indonesian) : 184
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Makanan Kecil di Jakarta
Abstract : 2208
|
PDF (Indonesian) : 1035
Pengaruh Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Financial Performance Bank pada Pengguna Digital Banking di Indonesia
Abstract : 519
|
PDF (Indonesian) : 352
Effort Expectancy, Facilitating Condition, dan Trust untuk Memprediksi Behavior Intention Penggunaan e-Wallet
Abstract : 426
|
PDF (Indonesian) : 295
Pengaruh Trust dan Product Information Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Konsumen Pengguna Perangkat Laptop ASUS di Indonesia
Abstract : 236
|
PDF (Indonesian) : 177
Pengaruh e-Service Quality, Perceived e-Word of Mouth, dan e-Satisfaction terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan di Website Beauty e-Commerce
Abstract : 363
|
PDF (Indonesian) : 307
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Struktur Aset, dan Likuiditas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 294
|
PDF (Indonesian) : 195
Pengaruh Customer Experience dan Customer Loyalty terhadap Financial Performance pada Layanan Digital Bank dari Perspective Customer
Abstract : 326
|
PDF (Indonesian) : 285
Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Luxury Brand melalui Dampak Rasional dan Emosional
Abstract : 197
|
PDF (Indonesian) : 159
Analisis Determinan Profitabilitas Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 148
|
PDF (Indonesian) : 132
Extending The Theory of Reasoned Action (TRA) Model to Predict Consumers’ Intention to Purchase Green Cosmetics
Abstract : 750
|
PDF (Indonesian) : 408