JMBK Vol. 6 No. 5 - September 2022

Published: 2022-10-29

Faktor-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Pemutih Tubuh Merek Jellys “Pure Soap” PT Dunia Kosmetik Sukses

Abstract : 335 | PDF (Indonesian) : 227

Manajemen Strategi dalam Meningkatkan Keberhasilan Proyek Sistem Informasi Menggunakan Analisis Critical Success Factor

Abstract : 449 | PDF (Indonesian) : 297

Analisis Keefektifan dan Kemudahan Implementasi IT Governance di Instansi X

Abstract : 212 | PDF (Indonesian) : 161

Motivasi Kerja Ditinjau dari Komitmen Organisasi dan Resistensi terhadap Perubahan Organisasi Perusahaan Logistik PT X di Indonesia

page 481-485
Abstract : 207 | PDF (Indonesian) : 196

Pengaruh Mutu Layanan terhadap Loyalitas Pengunjung melalui Kepuasan Pengunjung sebagai Intervensi pada Emeralda Golf Club

Abstract : 254 | PDF (Indonesian) : 149

Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi Tbk sebelum Pandemi Covid-19 dan pada Saat Pandemi Covid-19

Abstract : 360 | PDF (Indonesian) : 249

Niat Beli Produk Power Tools: Peranan Kemasan, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas

Abstract : 309 | PDF (Indonesian) : 235

Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada E-Commerce di Jakarta selama Pandemi Covid-19

Abstract : 408 | PDF (Indonesian) : 285

Faktor-faktor Penentu Keunggulan Daya Saing UMKM Makanan dan Minuman di Jakarta Barat

Abstract : 219 | PDF (Indonesian) : 184

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Makanan Kecil di Jakarta

Abstract : 2208 | PDF (Indonesian) : 1035

Pengaruh Customer Experience dan Customer Satisfaction terhadap Financial Performance Bank pada Pengguna Digital Banking di Indonesia

Abstract : 519 | PDF (Indonesian) : 352

Effort Expectancy, Facilitating Condition, dan Trust untuk Memprediksi Behavior Intention Penggunaan e-Wallet

page 525-530
Abstract : 426 | PDF (Indonesian) : 295

Pengaruh Trust dan Product Information Quality terhadap Brand Loyalty yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Konsumen Pengguna Perangkat Laptop ASUS di Indonesia

Abstract : 236 | PDF (Indonesian) : 177

Pengaruh e-Service Quality, Perceived e-Word of Mouth, dan e-Satisfaction terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan di Website Beauty e-Commerce

Abstract : 363 | PDF (Indonesian) : 307

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Struktur Aset, dan Likuiditas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Abstract : 294 | PDF (Indonesian) : 195

Pengaruh Customer Experience dan Customer Loyalty terhadap Financial Performance pada Layanan Digital Bank dari Perspective Customer

Abstract : 326 | PDF (Indonesian) : 285

Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Luxury Brand melalui Dampak Rasional dan Emosional

Abstract : 197 | PDF (Indonesian) : 159

Analisis Determinan Profitabilitas Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia

Abstract : 148 | PDF (Indonesian) : 132

Extending The Theory of Reasoned Action (TRA) Model to Predict Consumers’ Intention to Purchase Green Cosmetics

Abstract : 750 | PDF (Indonesian) : 408

Pengaruh Mediasi Positive Emotion pada Sales Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying Gen Z Pengguna Shopee di Kota Surabaya

Abstract : 1001 | PDF (Indonesian) : 737