Setiawan, Kurnia, Indonesia
-
Rupaka Vol 2 No 1 (2019): Rupaka Juli - Desember 2019 - Articles
Perancangan Kampanye Promosi Platform Pencari Ruangan Qubiclo di Jakarta
Abstrak -
Rupaka Vol 3 No 1 (2020): Rupaka Juli - Desember 2020 - Articles
Perancangan Buku Ilustrasi Bertema Self Love Untuk Pembaca Perempuan Usia Remaja dan Dewasa Muda
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 2 No 1 (2019): Rupaka Juli - Desember 2019 - Articles
Perancangan Board game “Menjadi Indonesia” sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Anak
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 2 No 1 (2019): Rupaka Juli - Desember 2019 - Articles
Perancangan Kampanye Sosial Stop Self-Diagnose Ditujukan untuk Remaja
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 4 No 1 (2021): Rupaka Juli - Desember 2021 - Articles
Perancangan Kampanye Periklanan Melalui Media Sosial Instagram FocusedFitness.co
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 3 No 2 (2021): Rupaka Januari - Juni 2021 - Articles
Perancangan Visual Media Promosi Festival Agen Perubahan Indonesia 3: Peran Etnis Tionghoa dalam Sejarah Perang Nusantara
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 3 No 2 (2021): Rupaka Januari - Juni 2021 - Articles
Perancangan Media Promosi Digital Bagi Maximo Coffee Lounge di Era Pandemi
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 3 No 2 (2021): Rupaka Januari - Juni 2021 - Articles
Perancangan Visual Media Promosi Acara Bertema Kesetaraan Gender Dalam Rangka Pengajuan Khazanah Arsip Kepada Memory of The World UNESCO
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 3 No 2 (2021): Rupaka Januari - Juni 2021 - Articles
Perancangan Visual Kampanye Tentang Sosialisasi Pencegahan Pandemic Fatigue
Abstrak PDF (English) -
Rupaka Vol 2 No 2 (2020): Rupaka Januari - Juni 2020 - Articles
Desain UI/UX untuk Situs Web Raja Ampat Dive Resort
Abstrak PDF (English)