Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Era Pandemi (Studi Kasus Kopi Lain Hati Sukasari Bogor) |
Abstract
PDF
|
Alfari Josita, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran BRE Global (Studi Kasus BRE Global Edukasi dan Karir) |
Abstract
PDF
|
Ivan Sebastian, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi) |
Abstract
PDF
|
Arnelia Lie, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi) |
Abstract
PDF
|
Karl Vincent, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia ) |
Abstract
PDF
|
Gerry Hadi Putra, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan) |
Abstract
PDF
|
Alanwari Bulan Putra, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia) |
Abstract
PDF
|
Angelia Febricha, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz |
Abstract
PDF
|
Kevin Kevin, Sinta Paramita |
1 - 8 of 8 Items |
|