Articles
Pengaruh brand ambassador, E-WOM, dan brand image terhadap purchasing decision melalui purchasing intention pada konsumen Shopee di Jakarta Timur
394-404
Abstract : 409
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 153
Kepuasan pasien BPJS kesehatan di DKI Jakarta: Pengaruh patient-physician relation, prosedur administratif, dan alur pasien
405-417
Abstract : 247
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 114
Pengaruh ulasan pelanggan online, word of mouth, dan kesadaran harga terhadap minat beli
418-430
Abstract : 321
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 131
Analisa kepuasan pasien rawat jalan jaminan BPJS terhadap pelayanan kefarmasian di instalasi farmasi Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta Barat
431-444
Abstract : 287
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 99
Pengaruh karakteristik wirausaha terhadap keberhasilan usaha berdasarkan sistem pelayanan F&B UMKM di Karawang
460-471
Abstract : 628
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 155
Pengaruh brand personality, WOM, dan price terhadap brand awareness dan purchase decision pengguna Shopee
472-482
Abstract : 375
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 90
Pengembangan strategi branding pada jasa konsultan DERA
483-495
Abstract : 262
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 92
Pengaruh social media marketing, akreditasi, dan fasilitas terhadap intensi memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara
496-506
Abstract : 294
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 76
Perceived usefulness, perceived ease of use, dan perceived trust terhadap kinerja pengadaan barang dan jasa: Sistem e-procurement di PT XYZ
507-518
Abstract : 388
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 133
Keterikatan kerja sebagai mediator dalam pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja
519-531
Abstract : 310
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 100
Motivasi, efikisasi diri, dan status sosial sebagai prediktor terhadap minat berwirausaha UMKM pada perempuan di Jakarta
532-543
Abstract : 253
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 104
Model pengembangan strategi bisnis konsultasi investasi PT Adhyata Sejahtera Indonesia
544-554
Abstract : 363
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 80
Kinerja keberlanjutan lingkungan terhadap kinerja profitabilitas: Studi mediasi efisiensi operasional
555-565
Abstract : 285
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 140
Peran kepercayaan konsumen dalam memediasi pengaruh country of origin dan word of mouth terhadap keputusan pembelian
566-579
Abstract : 352
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 191