Articles
Pengaruh brand ambassador, E-WOM, dan brand image terhadap purchasing decision melalui purchasing intention pada konsumen Shopee di Jakarta Timur
394-404
Abstract : 31
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 23
Kepuasan pasien BPJS kesehatan di DKI Jakarta: Pengaruh patient-physician relation, prosedur administratif, dan alur pasien
405-417
Abstract : 6
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 11
Pengaruh ulasan pelanggan online, word of mouth, dan kesadaran harga terhadap minat beli
418-430
Abstract : 7
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 13
Analisa kepuasan pasien rawat jalan jaminan BPJS terhadap pelayanan kefarmasian di instalasi farmasi Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta Barat
431-444
Abstract : 11
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 9
Pengaruh karakteristik wirausaha terhadap keberhasilan usaha berdasarkan sistem pelayanan F&B UMKM di Karawang
460-471
Abstract : 56
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 12
Pengaruh brand personality, WOM, dan price terhadap brand awareness dan purchase decision pengguna Shopee
472-482
Abstract : 52
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 12
Pengembangan strategi branding pada jasa konsultan DERA
483-495
Abstract : 26
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 12
Pengaruh social media marketing, akreditasi, dan fasilitas terhadap intensi memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara
496-506
Abstract : 29
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 10
Perceived usefulness, perceived ease of use, dan perceived trust terhadap kinerja pengadaan barang dan jasa: Sistem e-procurement di PT XYZ
507-518
Abstract : 24
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 7
Keterikatan kerja sebagai mediator dalam pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja
519-531
Abstract : 6
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 6
Motivasi, efikisasi diri, dan status sosial sebagai prediktor terhadap minat berwirausaha UMKM pada perempuan di Jakarta
532-543
Abstract : 9
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 5
Model pengembangan strategi bisnis konsultasi investasi PT Adhyata Sejahtera Indonesia
544-554
Abstract : 15
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 7
Kinerja keberlanjutan lingkungan terhadap kinerja profitabilitas: Studi mediasi efisiensi operasional
555-565
Abstract : 16
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 10
Peran kepercayaan konsumen dalam memediasi pengaruh country of origin dan word of mouth terhadap keputusan pembelian
566-579
Abstract : 13
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 8