Published: 2019-08-05

Analisis Strategi Bisnis Pada Pt. Xyz

Abstract : 439 | PDF : 875

Strategi Pengembangan Pelabuhan Sunda Kelapa Sebagai Gerbang Wisata Sejarah Di Jakarta

Abstract : 789 | PDF : 562

Pentingnya Strategi Bisnis Yang Tepat Dalam Mempertahankan Eksistensi Suatu Usaha (Studi Kasus: Penutupan Sevel)

Abstract : 2816 | PDF : 2134

Pengaruh Product Involvement, Milk Knowledge Dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention ( Kasus : Produk Susu Ultramilk)

Abstract : 367 | PDF : 261

Analisis Pengaruh Rasio Nilai Pasar, Solvabilitas Dan Profitabilitasterhadap Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Lq-45 Tahun 2013 - 2017

Abstract : 537 | PDF : 394

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan

Abstract : 791 | PDF : 606

Pengaruh Net Profit Margin, Earning Per Share, Dan Return On Asset Terhadap Harga Saham Perusahaan Properti Di Bei

Abstract : 348 | PDF : 296

Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Product Purchase Intention Pada Produk Innisfree Di Jakarta Dengan Consumer’s Attitude Sebagai Variabel Mediasi

Abstract : 3992 | PDF : 2945

Analisis Kinerja Keuangan Pt Ciputra Development Tbk (Ctra) Setelah Penerbitan Dana Investasi Real Estat (Dire)

Abstract : 793 | PDF : 502

Pengaruh Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Product Innovation Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Rebranding All New Sour Sally)

Abstract : 842 | PDF : 642

Strategi Pemasaran Pt. Huawei Dalam Meningkatkan Pangsa Pasar

Abstract : 2199 | PDF : 991

Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Layanan Internet Indihome

Abstract : 2522 | PDF : 1963

Strategi Diferensiasi Pada Pt Matahari Department Store Tbk

Abstract : 1374 | PDF : 558

Analisis Pengembangan Business Model Canvas Dalam Upaya Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pt. Xyz.

Abstract : 810 | PDF : 704

Analisis Prediksi Potensi Kebangkrutan Pt Indo Asia Sukses Dengan Model Zmijewski Dan Model Springate

Abstract : 266 | PDF : 305

Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi

Abstract : 1817 | PDF : 1562