Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan
Main Article Content
Abstract
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
DAN KEWIRAUSAHAAN
Volume 03/No.1/Januari /2019 e-ISSN 2598-0289
Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.
Ketua Dewan Penyunting
Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara
Wakil Ketua Dewan Penyunting
Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara
Anggota Dewan Penyunting
Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara
Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia
Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia
Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara
Sekretariat
Maria Benedicta, SE
Stephanie Pane, SE, MM
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
Januari 2019, Volume 03, No 1 e-ISSN 2598-0289
Halaman 1-108
ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA PT. XYZ
Felicia Verdiana Wibisono 01-07
STRATEGI PENGEMBANGAN PELABUHAN SUNDA KELAPA SEBAGAI GERBANG WISATA
SEJARAH DI JAKARTA
Novi Handayani 08-14
PENTINGNYA STRATEGI BISNIS YANG TEPAT DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI SUATU USAHA
(STUDI KASUS: PENUTUPAN SEVEL)
Ari Yuliani dan Eko Harry Susanto 15-22
PENGARUH PRODUCT INVOLVEMENT, MILK KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP
PURCHASE INTENTION (KASUS : PRODUK SUSU ULTRAMILK)
Ricky dan Chairy 23-28
ANALISIS PENGARUH RASIO NILAI PASAR, SOLVABILITAS DAN PROFITABILITASTERHADAP
HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ-45 TAHUN 2013 - 2017
Bode Verry Fair Sitorus 29-36
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Zefanya 37-44
PENGARUH NET PROFIT MARGIN, EARNING PER SHARE, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP
HARGA SAHAM PERUSAHAAN PROPERTI DI BEI
Kenny 45-50
PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA
PRODUK INNISFREE DI JAKARTA DENGAN CONSUMER’S ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Stevany Febriani 46-57
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT CIPUTRA DEVELOPMENT TBK (CTRA)
SETELAH PENERBITAN DANA INVESTASI REAL ESTAT (DIRE)
Martin Teguh Wibowo 58-64
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION,
DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
(STUDI KASUS REBRANDING ALL NEW SOUR SALLY)
Faranita Amelia dan Keni 65-70
STRATEGI PEMASARAN PT. HUAWEI DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR
Nicolas Septian dan Chairy 71-77
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN INTERNET INDIHOME
Lia Arisyanti Ndun 78-84
STRATEGI DIFERENSIASI PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK
Shieni 85-89
ANALISIS PENGEMBANGAN BUSINESS MODEL CANVAS DALAM UPAYA MENINGKATKAN
KEUNGGULAN BERSAING PT. XYZ
Budiarto 90-95
ANALISIS PREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN PT INDO ASIA SUKSES DENGAN
MODEL ZMIJEWSKI DAN MODEL SPRINGATE
Willy 96-101
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN BERBELANJA, REPUTASI WEBSITE, DAN KUALITAS WEBSITE
TERHADAPMINAT BELI ONLINE: KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Wiendy Deborah dan Keni 102-108
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.