Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 03/No.1/Januari /2019                                                               e-ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN       

Januari 2019, Volume  03, No 1                                                               e-ISSN 2598-0289

Halaman 1-108

 


ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA PT. XYZ

Felicia Verdiana Wibisono                                                                                                                                                      01-07

 

STRATEGI PENGEMBANGAN PELABUHAN SUNDA KELAPA SEBAGAI GERBANG WISATA

SEJARAH DI JAKARTA

Novi Handayani                                                                                                                                                                    08-14

 

PENTINGNYA STRATEGI BISNIS YANG TEPAT DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI SUATU USAHA

(STUDI KASUS: PENUTUPAN SEVEL)

Ari Yuliani dan Eko Harry Susanto                                                                                                                                       15-22

 

PENGARUH PRODUCT INVOLVEMENT, MILK KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP

PURCHASE INTENTION (KASUS : PRODUK SUSU ULTRAMILK)

Ricky dan Chairy                                                                                                                                                                    23-28

 

ANALISIS PENGARUH  RASIO NILAI PASAR, SOLVABILITAS DAN PROFITABILITASTERHADAP

HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ-45  TAHUN 2013 - 2017

Bode Verry Fair Sitorus                                                                                                                                                          29-36

 

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Zefanya                                                                                                                                                                                  37-44

 

PENGARUH NET PROFIT MARGIN, EARNING PER SHARE, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP

HARGA SAHAM PERUSAHAAN PROPERTI DI BEI

Kenny                                                                                                                                                                                      45-50

 

PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA

PRODUK INNISFREE DI JAKARTA DENGAN CONSUMER’S ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Stevany Febriani                                                                                                                                                                    46-57

 

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT CIPUTRA DEVELOPMENT TBK (CTRA)

SETELAH PENERBITAN DANA INVESTASI REAL ESTAT (DIRE)

Martin Teguh Wibowo                                                                                                                                                           58-64

 

PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION,

DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

(STUDI KASUS REBRANDING ALL NEW SOUR SALLY)

Faranita Amelia dan Keni                                                                                                                                                     65-70

 

STRATEGI PEMASARAN PT. HUAWEI DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR

Nicolas Septian dan Chairy                                                                                                                                                   71-77

 

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

DAN LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN INTERNET INDIHOME

Lia Arisyanti Ndun                                                                                                                                                                 78-84


STRATEGI DIFERENSIASI PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK

Shieni                                                                                                                                                                                       85-89

 

ANALISIS PENGEMBANGAN BUSINESS MODEL CANVAS DALAM UPAYA MENINGKATKAN

KEUNGGULAN BERSAING PT. XYZ

Budiarto                                                                                                                                                                                 90-95     

 

ANALISIS PREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN PT INDO ASIA SUKSES DENGAN

MODEL ZMIJEWSKI DAN MODEL SPRINGATE

Willy                                                                                                                                                                                        96-101

 

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN BERBELANJA, REPUTASI WEBSITE, DAN KUALITAS WEBSITE

TERHADAPMINAT BELI ONLINE: KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Wiendy Deborah dan Keni                                                                                                                                                    102-108

 

 

 

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 3(1). https://doi.org/10.24912/jmbk.v3i1.4917
Section
Cover