Editorial Information
Cover Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 160
|
PDF : 153
Front Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 125
|
PDF : 125
Back Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 121
|
PDF : 94
Articles
Model Komunikasi Pemeriksaan Dalam Sidang Agenda Pembuktian Perkara di Pengadilan
157-175
Abstract : 1578
|
PDF : 1616
CTA : 0
Strategi Branding Jakone Mobile Melalui Sinergi BUMD Taman Jajan Jakone Mobile Thamrin 10
176-190
Abstract : 714
|
PDF : 658
CTA : 0
Komunikasi Efektif dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental
191-210
Abstract : 10178
|
PDF : 9572
Signed CTA Form : 0
Lembar Pertanyaan Kuesioner : 0
Brand Personality Achmad Zaky Sebagai Chief Executive Officer Bukalapak Dalam Media Sosial Instagram
211-230
Abstract : 1534
|
PDF : 1294
CTA : 0
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
231-245
Abstract : 642
|
PDF : 853
CTA : 0
Penerimaan Teknologi Konferensi Video dan Motivasi Belajar
246-262
Abstract : 1330
|
PDF : 775
CTA : 0
Pemanfaatan Ragam Aplikasi Seluler Antikorupsi dalam Upaya Pencegahan Korupsi
263-281
Abstract : 899
|
PDF : 1399
CTA : 0
Konfigurasi Komunikasi Politik atas Fenomena Calon Tunggal Pada Pilkada Kabupaten Kediri Tahun 2020
282-297
Abstract : 1354
|
PDF : 1071
CTA : 0
eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi
298-310
Abstract : 3526
|
PDF : 2867
CTA : 0
Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital
311-324
Abstract : 23880
|
PDF : 21434