Editorial Information
Cover Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 177
|
PDF : 161
Front Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 133
|
PDF : 131
Back Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 131
|
PDF : 98
Articles
Model Komunikasi Pemeriksaan Dalam Sidang Agenda Pembuktian Perkara di Pengadilan
157-175
Abstract : 1617
|
PDF : 1644
CTA : 0
Strategi Branding Jakone Mobile Melalui Sinergi BUMD Taman Jajan Jakone Mobile Thamrin 10
176-190
Abstract : 730
|
PDF : 671
CTA : 0
Komunikasi Efektif dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental
191-210
Abstract : 10293
|
PDF : 9639
Signed CTA Form : 0
Lembar Pertanyaan Kuesioner : 0
Brand Personality Achmad Zaky Sebagai Chief Executive Officer Bukalapak Dalam Media Sosial Instagram
211-230
Abstract : 1573
|
PDF : 1309
CTA : 0
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
231-245
Abstract : 680
|
PDF : 876
CTA : 0
Penerimaan Teknologi Konferensi Video dan Motivasi Belajar
246-262
Abstract : 1349
|
PDF : 791
CTA : 0
Pemanfaatan Ragam Aplikasi Seluler Antikorupsi dalam Upaya Pencegahan Korupsi
263-281
Abstract : 916
|
PDF : 1420
CTA : 0
Konfigurasi Komunikasi Politik atas Fenomena Calon Tunggal Pada Pilkada Kabupaten Kediri Tahun 2020
282-297
Abstract : 1450
|
PDF : 1082
CTA : 0
eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi
298-310
Abstract : 3681
|
PDF : 2940
CTA : 0
Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital
311-324
Abstract : 24197
|
PDF : 21618