Editorial Information
Cover Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 189
|
PDF : 163
Front Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 140
|
PDF : 134
Back Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 140
|
PDF : 99
Articles
Model Komunikasi Pemeriksaan Dalam Sidang Agenda Pembuktian Perkara di Pengadilan
157-175
Abstract : 1668
|
PDF : 1682
CTA : 0
Strategi Branding Jakone Mobile Melalui Sinergi BUMD Taman Jajan Jakone Mobile Thamrin 10
176-190
Abstract : 757
|
PDF : 684
CTA : 0
Komunikasi Efektif dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental
191-210
Abstract : 10756
|
PDF : 9961
Signed CTA Form : 0
Lembar Pertanyaan Kuesioner : 0
Brand Personality Achmad Zaky Sebagai Chief Executive Officer Bukalapak Dalam Media Sosial Instagram
211-230
Abstract : 1633
|
PDF : 1340
CTA : 0
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
231-245
Abstract : 698
|
PDF : 909
CTA : 0
Penerimaan Teknologi Konferensi Video dan Motivasi Belajar
246-262
Abstract : 1375
|
PDF : 808
CTA : 0
Pemanfaatan Ragam Aplikasi Seluler Antikorupsi dalam Upaya Pencegahan Korupsi
263-281
Abstract : 939
|
PDF : 1463
CTA : 0
Konfigurasi Komunikasi Politik atas Fenomena Calon Tunggal Pada Pilkada Kabupaten Kediri Tahun 2020
282-297
Abstract : 1501
|
PDF : 1098
CTA : 0
eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi
298-310
Abstract : 3912
|
PDF : 3100
CTA : 0
Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital
311-324
Abstract : 24990
|
PDF : 22142