Editorial Information
Cover Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 175
|
PDF : 158
Front Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 129
|
PDF : 127
Back Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 125
|
PDF : 96
Articles
Model Komunikasi Pemeriksaan Dalam Sidang Agenda Pembuktian Perkara di Pengadilan
157-175
Abstract : 1598
|
PDF : 1632
CTA : 0
Strategi Branding Jakone Mobile Melalui Sinergi BUMD Taman Jajan Jakone Mobile Thamrin 10
176-190
Abstract : 722
|
PDF : 669
CTA : 0
Komunikasi Efektif dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental
191-210
Abstract : 10250
|
PDF : 9605
Signed CTA Form : 0
Lembar Pertanyaan Kuesioner : 0
Brand Personality Achmad Zaky Sebagai Chief Executive Officer Bukalapak Dalam Media Sosial Instagram
211-230
Abstract : 1560
|
PDF : 1303
CTA : 0
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
231-245
Abstract : 670
|
PDF : 867
CTA : 0
Penerimaan Teknologi Konferensi Video dan Motivasi Belajar
246-262
Abstract : 1339
|
PDF : 783
CTA : 0
Pemanfaatan Ragam Aplikasi Seluler Antikorupsi dalam Upaya Pencegahan Korupsi
263-281
Abstract : 909
|
PDF : 1406
CTA : 0
Konfigurasi Komunikasi Politik atas Fenomena Calon Tunggal Pada Pilkada Kabupaten Kediri Tahun 2020
282-297
Abstract : 1404
|
PDF : 1080
CTA : 0
eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi
298-310
Abstract : 3623
|
PDF : 2909
CTA : 0
Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital
311-324
Abstract : 24084
|
PDF : 21554