Editorial Information
Cover Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 199
|
PDF : 171
Front Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 158
|
PDF : 139
Back Matters Jurnal Komunikasi Vol 12 No 2
Abstract : 155
|
PDF : 100
Articles
Model Komunikasi Pemeriksaan Dalam Sidang Agenda Pembuktian Perkara di Pengadilan
157-175
Abstract : 1717
|
PDF : 1711
CTA : 0
Strategi Branding Jakone Mobile Melalui Sinergi BUMD Taman Jajan Jakone Mobile Thamrin 10
176-190
Abstract : 781
|
PDF : 704
CTA : 0
Komunikasi Efektif dalam Meningkatkan Literasi Kesehatan Mental
191-210
Abstract : 11043
|
PDF : 10184
Signed CTA Form : 0
Lembar Pertanyaan Kuesioner : 0
Brand Personality Achmad Zaky Sebagai Chief Executive Officer Bukalapak Dalam Media Sosial Instagram
211-230
Abstract : 1688
|
PDF : 1375
CTA : 0
Hariring Indung Sebagai Media Komunikasi Ibu dan Anak Usia Dini
231-245
Abstract : 720
|
PDF : 948
CTA : 0
Penerimaan Teknologi Konferensi Video dan Motivasi Belajar
246-262
Abstract : 1397
|
PDF : 833
CTA : 0
Pemanfaatan Ragam Aplikasi Seluler Antikorupsi dalam Upaya Pencegahan Korupsi
263-281
Abstract : 978
|
PDF : 1525
CTA : 0
Konfigurasi Komunikasi Politik atas Fenomena Calon Tunggal Pada Pilkada Kabupaten Kediri Tahun 2020
282-297
Abstract : 1551
|
PDF : 1106
CTA : 0
eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi
298-310
Abstract : 4089
|
PDF : 3210
CTA : 0
Pola Perilaku Konsumen Digital Dalam Memanfaatkan Aplikasi Dompet Digital
311-324
Abstract : 25660
|
PDF : 22634

