Jurnal Komputer dan Informatika disediakan sebagai media untuk mempublikasikan karya ilmiah dari para akademisi maupun professional dibidang teknologi informasi secara mudah melalui sistem online.
Published: 2020-04-03
Articles
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN BERBASIS ANIMASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK-ANAK TK
99-109
Abstract : 2280
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2190
Perancangan Jaringan LTE di Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Way Halim dan Kedamaian di Kota Bandar Lampung
110-117
Abstract : 480
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 654
Teknologi Web Crawler Sebagai Alat Pengembangan Market Segmentasi Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Pada E-Marketplace
118-126
Abstract : 1662
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1349
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKUNTANSI BERBASIS MULTIMEDIA (STUDI KASUS: SMA BINA MULYA GADING REJO, PRINGSEWU)
127-136
Abstract : 2640
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2099
KAJIAN GAME TAIPAN DALAM PEMBUATAN MODEL PENGEMBANGAN DESAIN GAME
137-148
Abstract : 400
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 270
PERANCANGAN APLIKASI POINT OF SALES BERBASIS WEB UNTUK EFISIENSI ANTREAN PADA RESTORAN SERBA SAMBAL
149-158
Abstract : 1916
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1349
APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN PUSKESMAS DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR
159-170
Abstract : 6491
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 5903
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
171-181
Abstract : 3202
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3134
ANALISIS RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI STATUS IMUNISASI (SISI) ONLINE
182-191
Abstract : 537
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 815
SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN SURAT MENGGUNAKAN METODE ALPHABETICAL FILING DAN CHRONOLOGY SYSTEM
192-200
Abstract : 1055
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 859
ARSITEKTUR TEKNOLOGI KOMPUTASI AWAN UNTUK SISTEM INFORMASI LAYANAN KESEHATAN DAERAH
201-208
Abstract : 1773
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2514
SISTEM INFORMASI PENDISTRIBUSIAN BARANG BENGKEL LAS DAN ADVERTISING MENGGUNAKAN MODEL SCM
209-218
Abstract : 1603
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1134
PEMBUATAN APLIKASI INVENTARIS SEKOLAH DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN
219-227
Abstract : 736
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 619
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT STUDI KASUS INSPEKTORAT PPATK
228-237
Abstract : 750
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1647
PEMANFAATAN APLIKASI POINT OF SALES UNTUK PREDIKSI STOCK BARANG DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO
238-249
Abstract : 1194
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1040
PERANCANGAN SISTEM PENGAMANAN PADA SEPEDA MOTOR
250-259
Abstract : 720
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1360
SISTEM PENDETEKSI KETINGGIAN AIR MENGGUNAKAN INTERNET OF THINGS BERBASIS ANDROID UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI DATA KETINGGIAN AIR MELALUI NOTIFIKASI EMAIL
260-273
Abstract : 1726
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1117
SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN ELEKTRONIK UNTUK DIGITALISASI PADA LAYANAN PUBLIK
274-281
Abstract : 1398
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1781
KAJIAN AKSESIBILITAS WEB DI LINGKUNGAN KALBIS INSTITUTE MENGGUNAKAN PEDOMAN WCAG 2.0 UNTUK PENILAIAN WEBOMETRICS
282-287
Abstract : 404
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 322
PENGEMBANGAN DESAIN METERAI ELEKTRONIK MENDUKUNG DIGITALISASI BEA METERAI DI INDONESIA
288-296
Abstract : 846
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1082
DASHBOARDING MANAGEMENT SISTEM EKSEKUTIF MONITORING PROGRESS PROYEK MENENTUKAN KELAYAKAN PROJECT MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE FORCASTING (Studi Kasus: PT Rajawali Mas Mandiri)
297-307
Abstract : 390
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 698
PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA DALAM PEMBUATAN PETA UNTAR
308-316
Abstract : 443
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 651
PERANCANGAN BAGAN KENDALI MULTIVARIATE DENGAN METODE T2 HOTELLING UNTUK IPK DAN LAMA STUDI MAHASISWA TI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
317-325
Abstract : 427
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 641
REKOMENDASI PEMILIHAN PROGRAM STUDI PESERTA DIDIK PADA UNIVERSITAS TARUMANGARA MENGGUNAKAN METODE DECISION TREE DENGAN ALGORITMA C4.5
326-333
Abstract : 373
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 499
PEMBUATAN GAME VR PARKING SIMULATOR DENGAN UNITY
334-340
Abstract : 523
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 557