Jurnal Komputer dan Informatika mempunyai misi untuk menampilkan karya ilmiah dari para akademisi maupun profesional di bidang teknologi informasi sebagai sumbangan pada pengembangan teknologi informasi serta aplikasinya

Vol. 15 No. 1 (2020): Jurnal Komputer dan Informatika

Jurnal Komputer dan Informatika disediakan sebagai media untuk mempublikasikan karya ilmiah dari para akademisi maupun professional dibidang teknologi informasi secara mudah melalui sistem online.

Published: 2020-04-03

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN BERBASIS ANIMASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK-ANAK TK

Henri Septanto, Harya Bima Dirgantara

99-109

Abstract : 2280 | PDF (Bahasa Indonesia) : 2190

Perancangan Jaringan LTE di Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Way Halim dan Kedamaian di Kota Bandar Lampung

Tazakka Viddien Caya, Uke Kurniawan Usman

110-117

Abstract : 480 | PDF (Bahasa Indonesia) : 654

Teknologi Web Crawler Sebagai Alat Pengembangan Market Segmentasi Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Pada E-Marketplace

Ade Surahman, A Ferico Octaniansyah, Dedi Darwis

118-126

Abstract : 1662 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1349

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKUNTANSI BERBASIS MULTIMEDIA (STUDI KASUS: SMA BINA MULYA GADING REJO, PRINGSEWU)

Heni Sulistiani, Dedi Darwis, Dwi Shinta M. Silaen, Diana Marlyna

127-136

Abstract : 2640 | PDF (Bahasa Indonesia) : 2099

KAJIAN GAME TAIPAN DALAM PEMBUATAN MODEL PENGEMBANGAN DESAIN GAME

Tedi Lesmana Marselino, Paramaresthi Windriyani

137-148

Abstract : 400 | PDF (Bahasa Indonesia) : 270

PERANCANGAN APLIKASI POINT OF SALES BERBASIS WEB UNTUK EFISIENSI ANTREAN PADA RESTORAN SERBA SAMBAL

Citra Fitriana, Panji Surya, Ali Maksum, Achmad Fahrudin

149-158

Abstract : 1916 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1349

APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN PUSKESMAS DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

Dedi Darwis, A Ferico Octaviansyah, Heni Sulistiani, Yeren Roosyan Putra

159-170

Abstract : 6491 | PDF (Bahasa Indonesia) : 5903

RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE

Very Hendra Saputra, Dedi Darwis, Endi Febrianto

171-181

Abstract : 3202 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3134

ANALISIS RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI STATUS IMUNISASI (SISI) ONLINE

Alusyanti Primawati, Aulia Paramita

182-191

Abstract : 537 | PDF (Bahasa Indonesia) : 815

SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN SURAT MENGGUNAKAN METODE ALPHABETICAL FILING DAN CHRONOLOGY SYSTEM

Ria Resti, Langgeng Listiyoko, Meliana Saragih, Anggun Presilia

192-200

Abstract : 1055 | PDF (Bahasa Indonesia) : 859

PEMBUATAN APLIKASI INVENTARIS SEKOLAH DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN

Andre Erlando, Lukas Chrisantyo, Kristian Adi Nugraha

219-227

Abstract : 736 | PDF (Bahasa Indonesia) : 619

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT STUDI KASUS INSPEKTORAT PPATK

Bambang Hadi Purnomo, Muhammad Rosyid Ridlo

228-237

Abstract : 750 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1647

PEMANFAATAN APLIKASI POINT OF SALES UNTUK PREDIKSI STOCK BARANG DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO

Awanda Ardaneswari, Eko Sediyono

238-249

Abstract : 1194 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1040

PERANCANGAN SISTEM PENGAMANAN PADA SEPEDA MOTOR

Andrew Sebastian Lehman, Joseph Sanjaya

250-259

Abstract : 720 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1360

SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN ELEKTRONIK UNTUK DIGITALISASI PADA LAYANAN PUBLIK

Agung Nugraha

274-281

Abstract : 1398 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1781

KAJIAN AKSESIBILITAS WEB DI LINGKUNGAN KALBIS INSTITUTE MENGGUNAKAN PEDOMAN WCAG 2.0 UNTUK PENILAIAN WEBOMETRICS

Paramaresthi Windriyani, Harya Bima Dirgantara

282-287

Abstract : 404 | PDF (Bahasa Indonesia) : 322

PENGEMBANGAN DESAIN METERAI ELEKTRONIK MENDUKUNG DIGITALISASI BEA METERAI DI INDONESIA

Rizka Khairunnisa, Agus Mahardika A.L

288-296

Abstract : 846 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1082

PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA DALAM PEMBUATAN PETA UNTAR

Tri Sutrisno, Yosua Yosua, Muhammad Arief Nugraha, Joni Joni

308-316

Abstract : 443 | PDF (Bahasa Indonesia) : 651

PERANCANGAN BAGAN KENDALI MULTIVARIATE DENGAN METODE T2 HOTELLING UNTUK IPK DAN LAMA STUDI MAHASISWA TI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Deven Austin, Manatap Dolok Lauro, Dyah Erny Herwindiati

317-325

Abstract : 427 | PDF (Bahasa Indonesia) : 641

PEMBUATAN GAME VR PARKING SIMULATOR DENGAN UNITY

Resky Gamadya Wiratamtama, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

334-340

Abstract : 523 | PDF (Bahasa Indonesia) : 557

COVER

Jurnal Komputer Informatika
Abstract : 337 | PDF : 174

DAFTAR ISI

Jurnal Komputer Informatika
Abstract : 387 | PDF : 133
View All Issues