Articles
KLASIFIKASI KAIN TENUN BERDASARKAN TEKSTUR & WARNA DENGAN METODE K-NN
85-95
Abstract : 1678
|
PDF : 4776
PROGRAM KLASIFIKASI MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY BERBASIS MATLAB
96-107
Abstract : 550
|
PDF : 493
SISTEM PENDETEKSI KALIMAT UMPATAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MODEL NEURAL NETWORK
108-115
Abstract : 696
|
PDF : 516
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
116-126
Abstract : 1013
|
PDF : 489
Sistem Informasi Pemetaan Warisan Budaya Kawasan Banten Lama Berbasis Android
127-133
Abstract : 502
|
PDF : 263
PEMBUATAN GAME FIGHTING “BRAWLMANIA”
177-187
Abstract : 587
|
PDF : 381
Editorial
Cover Computatio Vol3 No2 2019
Abstract : 213
|
PDF : 120

