Articles
KLASIFIKASI KAIN TENUN BERDASARKAN TEKSTUR & WARNA DENGAN METODE K-NN
85-95
Abstract : 1698
|
PDF : 4800
PROGRAM KLASIFIKASI MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY BERBASIS MATLAB
96-107
Abstract : 573
|
PDF : 504
SISTEM PENDETEKSI KALIMAT UMPATAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MODEL NEURAL NETWORK
108-115
Abstract : 708
|
PDF : 526
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
116-126
Abstract : 1031
|
PDF : 504
Sistem Informasi Pemetaan Warisan Budaya Kawasan Banten Lama Berbasis Android
127-133
Abstract : 525
|
PDF : 271
PEMBUATAN GAME FIGHTING “BRAWLMANIA”
177-187
Abstract : 612
|
PDF : 395
Editorial
Cover Computatio Vol3 No2 2019
Abstract : 217
|
PDF : 127

