Articles
KLASIFIKASI KAIN TENUN BERDASARKAN TEKSTUR & WARNA DENGAN METODE K-NN
85-95
Abstract : 1653
|
PDF : 4758
PROGRAM KLASIFIKASI MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY BERBASIS MATLAB
96-107
Abstract : 522
|
PDF : 485
SISTEM PENDETEKSI KALIMAT UMPATAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MODEL NEURAL NETWORK
108-115
Abstract : 680
|
PDF : 510
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
116-126
Abstract : 994
|
PDF : 479
Sistem Informasi Pemetaan Warisan Budaya Kawasan Banten Lama Berbasis Android
127-133
Abstract : 470
|
PDF : 253
PEMBUATAN GAME FIGHTING “BRAWLMANIA”
177-187
Abstract : 557
|
PDF : 372
Editorial
Cover Computatio Vol3 No2 2019
Abstract : 201
|
PDF : 112

