Articles
KLASIFIKASI KAIN TENUN BERDASARKAN TEKSTUR & WARNA DENGAN METODE K-NN
85-95
Abstract : 1573
|
PDF : 4674
PROGRAM KLASIFIKASI MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY BERBASIS MATLAB
96-107
Abstract : 500
|
PDF : 470
SISTEM PENDETEKSI KALIMAT UMPATAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MODEL NEURAL NETWORK
108-115
Abstract : 666
|
PDF : 492
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
116-126
Abstract : 959
|
PDF : 458
Sistem Informasi Pemetaan Warisan Budaya Kawasan Banten Lama Berbasis Android
127-133
Abstract : 447
|
PDF : 236
PEMBUATAN GAME FIGHTING “BRAWLMANIA”
177-187
Abstract : 525
|
PDF : 338
Editorial
Cover Computatio Vol3 No2 2019
Abstract : 184
|
PDF : 97