Articles
KLASIFIKASI KAIN TENUN BERDASARKAN TEKSTUR & WARNA DENGAN METODE K-NN
85-95
Abstract : 1682
|
PDF : 4783
PROGRAM KLASIFIKASI MANAJEMEN LABA PADA BANK SYARIAH MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY BERBASIS MATLAB
96-107
Abstract : 563
|
PDF : 495
SISTEM PENDETEKSI KALIMAT UMPATAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN MODEL NEURAL NETWORK
108-115
Abstract : 698
|
PDF : 519
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
116-126
Abstract : 1016
|
PDF : 490
Sistem Informasi Pemetaan Warisan Budaya Kawasan Banten Lama Berbasis Android
127-133
Abstract : 519
|
PDF : 265
PEMBUATAN GAME FIGHTING “BRAWLMANIA”
177-187
Abstract : 605
|
PDF : 384
Editorial
Cover Computatio Vol3 No2 2019
Abstract : 214
|
PDF : 123

