PERSEPSI PENGEMUDI TERHADAP BANGUNAN PELENGKAP JALAN DI TOL CIPULARANG
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia https://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0/
References
Anwar Hidayat. Penjelasan dan Teori Uji Kruskal Wallis H. https://www.statistikian.com/2014/
/uji-kruskall-wallis-h.html. Diakses tanggal 15 November 2017
Azwar, S. (1997). Reliabilitas dan Validitas (Ed. 3).
Azwar, S. (2011). Tes Prestasi: Fungsi dan pengembangan pengukuran prestasi belajar.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
BANKS,J.h. 2002. Introduction to Transportation Engineering 2nd ed., New York: McGraw - Hill
Departemen Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Bina Marga, Standar Konstruksi dan Bangunan,
Tentang Geometri Jalan Bebas Hambatan Untuk Jalan Tol, No. 007/BM/2009
Direktorat Jenderal Bina Marga. 1992. Standar Perencanaan Geometrik untuk Jalan Perkotaan.
Jakarta.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh.
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Indra Jaya. Alinyemen Vertikal.https://www.academia.edu/28910302/Alinyemen_Vertikal.
Diakses tanggal 29 september 2017.
Jacobs, L. C. (1991). Test Reliability. IU Bloomington evaluation service &testing. Diakses pada
tanggal 7 November 2017 dari www.indiana.edu.
Lampiran Peraturan Menteri Pekerjaan Umum. (2012). “Nomor 05/PRT/M/2012 Tentang
Pedoman Penanaman Pohon Pada Sistem Jaringan Jalan”. Jakarta.
Lawrence L. Lapin. (1983). “Probability and Statistics for Modern Engineering”. United States
of America: San Jos? State Unversity.
Karsaman, Rudy Hermawan.2007.”Audit Keselamatan Jalan Tol di Indonesia” dalam jurnal
Teknik Sipil. Vol. 14 No. 3, September 2007.PT.Prenhallindo.
Menteri Perhubungan Republik Indonesia. 2014. Peraturan Menteri Perhubungan Republik
Indonesia No PM 13 Tahun 2014 tentang Rambu Lalu Lintas, Jakarta: Menteri
Perhubungan Republik Indonesia.
Menteri Perhubungan Republik Indonesia. 2014. Peraturan Menteri Perhubungan Republik
Indonesia No PM 34 Tahun 2014 tentang Marka Jalan. Jakarta: Menteri Perhubungan
Republik Indonesia. Anastasi, A., & Urbina, S. (1998). Tes Psikologi (Edisi Terjemahan).
Jakarta.
Neuman, W. L. (2007). Basic of social research: Qualitative and quantitative approaches, second
edition. Pearson Education, Inc.
Nishimura, Masahiro. 2017. " Application of Road Safety Audits in Japan Organizational Culture
and Absorptive Capacity Perspective", Jurnal of Safety Studies.
Macrothink Institute.
Peraturan Menteri Pekerjaan Umum. (2011). “Nomor 19/PRT/M/2011 Tentang Persyaratan
Teknis Jalan Dan Kriteria Perencanaan Teknis Jalan”. Jakarta: Berita Negara Republik
Indonesia Tahun 2011 Nomor 900.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia. (2005). “Nomor 15 Tentang Jalan Tol”. Jakarta:
Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2005 Nomor 32.
Peraturan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia . (2014), PM No. 12 Tentang Rambu
Lalu lintas.
Peraturan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia . (2014), PM No. 34 Tentang Marka Jalan
Rochaety E. (2007). Metodologi Penelitian Bisnis: Dengan Aplikasi SPSS, Edisi Pertama. Penerbit
Mitra Wacana Media: Jakarta.
Shinta E.S., Ni Luh. (2012). “Pengaruh Rancangan Peredam Silau Terhadap Jarak Pandang (Studi
Kasus Tol Cipularang)”. Jakarta.
Sugiyono. (2010). Metode penelitian pendidikan: Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D.
Bandung: Alfabeta