Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan
Main Article Content
Abstract
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
DAN KEWIRAUSAHAAN
Volume 02/No.6/November/2018 e-ISSN 2598-0289
Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.
Ketua Dewan Penyunting
Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara
Wakil Ketua Dewan Penyunting
Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara
Anggota Dewan Penyunting
Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara
Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia
Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia
Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara
Sekretariat
Maria Benedicta, SE
Stephanie Pane, SE, MM
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
November 2018, Volume 02, No 6 e-ISSN 2598-0289
Halaman 1-114
ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK PERIODE 2012-2017
DARI SUDUT PANDANG ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN METODE DU PONT
Roben Wijaya 01-11
PENGARUH CITRA NEGARA, CITRA MEREK, DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI
PADA SMARTPHONE DI INDONESIA
Muhammad Imam Al Gibran dan Chairy 12-17
ANALISIS PENGARUH FLEXIBLE HRM TERHADAP FIRM INNOVATIVENESS YANG DIMEDIASI
INNOVATIVE WORK BEHAVIOR(STUDI KASUS PADA PT XYZ)
Kevin Matthew Aditya 18-24
STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN KERAMIK PRIVATE LABEL
DAN MEMENANGKAN KOMPETISI PADA PT.CATUR MITRA SEJATI SENTOSA,Tbk (Mitra10)
Henry dan Chairy 25-31
ANALISIS STRATEGI PERUSAHAAN MULTINASIONAL PT. SHINHAN INDO FINANCE DALAM
MENGEMBANGKAN BISNIS DI INDONESIA
Dito Kurniawan 32-38
PENGARUH GREEN PERCEVIED VALUE, GREEN PRODUCT INNOVATION, GREEN SELF IDENTITIY,
BRAND CREDIBILITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI GREEN BRAND EQUITY
PADA PRODUK SKIN-CARE KOREA DI INDONESIA
Alvin 39-45
PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP BRAND ATTACHMENT
(STUDI KASUS PADA SEPATU OLAHRAGA ADIDAS)
Erwin Saputra 46-52
PENGARUH KEMASAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DENGAN KUALITAS
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK “LEGIT”
Billy Ivanko dan Hetty Karunia Tunjungsari 53-59
PENGARUH KESADARAN KESEHATAN DAN PRODUK MAKANAN TERHADAP
MINAT BELI RESTORAN VEGETARIAN DENGAN VARIABEL MODERASI RELIGIUSITAS DI INDONESIA
Himawan dan Hetty Karunia Tunjungsari 60-67
PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING (SNM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM)
TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN
Wenny Kartika Susanto dan Keni 68-73
PERENCANAAN BISNIS PENUKARAN MATA UANG ASING “FORRENCY”
Denis Wijaya 74-80
PENGARUH KUALITAS JASA, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITASKONSUMEN PT XYZ: KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Laura Debora 81-88
KINERJA KEUANGAN DAN POTENSI KEBANGKRUTAN DARI PERUSAHAAN TRANSPORTASI
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
November 2018, Volume 08, No 6 e-ISSN 2598-0289
Halaman 1-114
PELAYARAN PADA TAHUN 2013-2017
Aditya Budi Kurniawan dan Carunia M. Firdausy 89-95
PENGARUH KETERLIBATAN SUPLIER DAN KONSUMEN SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP
PERFORMA PRODUK BARU DI PT. PUSPA PHARMA
Rey Hagai Yheri dan Yanuar 96-103
PENDAPAT PEMILIK USAHA-USAHA KULINER DI JAKARTA TERHADAP PERAN GO-FOOD
DALAM PENGEMBANGAN USAHANYA
Octarini dan Eko Harry Susanto 104-108
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM
MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA GENERASI BABY BOOMERS, X, Y DAN Z)
Stevanny Novianti Saliman 109-114
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.