Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 02/No.6/November/2018                                                           e-ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN       

November 2018, Volume  02, No 6                                                                      e-ISSN 2598-0289

Halaman 1-114

 

 


ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK PERIODE 2012-2017

DARI SUDUT PANDANG ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN METODE DU PONT

Roben Wijaya                                                                                                                                                                         01-11

 

PENGARUH CITRA NEGARA, CITRA MEREK, DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI

PADA SMARTPHONE DI INDONESIA

Muhammad Imam Al Gibran dan Chairy                                                                                                                            12-17

 

ANALISIS PENGARUH FLEXIBLE HRM TERHADAP FIRM INNOVATIVENESS YANG DIMEDIASI

INNOVATIVE WORK BEHAVIOR(STUDI KASUS PADA PT XYZ)

Kevin Matthew Aditya                                                                                                                                                          18-24

 

STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN KERAMIK PRIVATE LABEL

DAN MEMENANGKAN KOMPETISI PADA PT.CATUR MITRA SEJATI SENTOSA,Tbk (Mitra10)

Henry dan Chairy                                                                                                                                                                  25-31

 

ANALISIS STRATEGI PERUSAHAAN MULTINASIONAL PT. SHINHAN INDO FINANCE DALAM

MENGEMBANGKAN BISNIS DI INDONESIA

Dito Kurniawan                                                                                                                                                                      32-38

 

PENGARUH GREEN PERCEVIED VALUE, GREEN PRODUCT INNOVATION, GREEN SELF IDENTITIY,

BRAND CREDIBILITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI GREEN BRAND EQUITY

PADA PRODUK SKIN-CARE KOREA DI INDONESIA

Alvin                                                                                                                                                                                        39-45

 

PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP BRAND ATTACHMENT

(STUDI KASUS PADA SEPATU OLAHRAGA ADIDAS)

Erwin Saputra                                                                                                                                                                        46-52

 

PENGARUH KEMASAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DENGAN KUALITAS

SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK “LEGIT”

Billy Ivanko dan Hetty Karunia Tunjungsari                                                                                                                        53-59

 

PENGARUH KESADARAN KESEHATAN DAN PRODUK MAKANAN TERHADAP

MINAT BELI RESTORAN VEGETARIAN DENGAN VARIABEL MODERASI  RELIGIUSITAS DI INDONESIA

Himawan dan Hetty Karunia Tunjungsari                                                                                                                           60-67

 

PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING (SNM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM)

TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN

Wenny Kartika Susanto dan Keni                                                                                                                                         68-73

 

PERENCANAAN BISNIS PENUKARAN MATA UANG ASING “FORRENCY

Denis Wijaya                                                                                                                                                                           74-80

 

PENGARUH KUALITAS JASA, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITASKONSUMEN PT XYZ: KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Laura Debora                                                                                                                                                                        81-88

 

KINERJA KEUANGAN DAN POTENSI KEBANGKRUTAN DARI PERUSAHAAN TRANSPORTASI

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN       

November 2018, Volume  08, No 6                                                                      e-ISSN 2598-0289

Halaman 1-114

 


PELAYARAN PADA TAHUN 2013-2017              

Aditya Budi Kurniawan dan Carunia M. Firdausy                                                                                                              89-95

 

PENGARUH KETERLIBATAN SUPLIER DAN KONSUMEN SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP

PERFORMA PRODUK BARU DI PT. PUSPA PHARMA

Rey Hagai Yheri dan Yanuar                                                                                                                                                                96-103

 

 

PENDAPAT PEMILIK USAHA-USAHA KULINER DI JAKARTA TERHADAP PERAN GO-FOOD

DALAM PENGEMBANGAN USAHANYA

Octarini dan Eko Harry Susanto                                                                                                                                           104-108

 

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM

MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN  (STUDI KASUS PADA GENERASI BABY BOOMERS, X, Y DAN Z)

Stevanny Novianti Saliman                                                                                                                                                   109-114

 

 

 

 

 

 

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(6). https://doi.org/10.24912/jmbk.v2i6.4900
Section
Cover