Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 02/No.5/September/2018                                                          e-ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN       

September 2018, Volume  02, No 5                                                                      e-ISSN 2598-0289

Halaman 1-114

 

 


PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SUSU CAIR PADA SUSU ULTRA MILK DAN CIMORY

Stephen Pratama dan Chairy                                                                                                                                              01-07

 

FORMULASI RUMAH SAKIT PURI MANDIRI KEDOYA MELALUI PENDEKATAN ANALISIS SWOT

UNTUK MENGHADAPI DIBERLAKUKANNYA BPJS KESEHATAN

Nuria Cipta Sari dan Anas Lutfi                                                                                                                                           08-13

 

PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP

CUSTOMER LOYALTY PRODUK TOLAK ANGIN

Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro                                                                                                                           14-23

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN

Michael Hidayat                                                                                                                                                                    24-29

 

ANALISIS PERKEMBANGAN TINGKAT KESEHATAN BPR XYZ TAHUN 2014 – 2016

DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL

Virnando Lie                                                                                                                                                                           30-37

 

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION  TERHADAP

BRAND LOYALTY PRODUK CIMORY

Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro                                                                                                                             38-43

 

BUSINESS STRATEGY FOR PROPERTY DEVELOPMENT IN CENGKARENG BUSINESS CITY AREA

Henri Suharlim dan Rina Adi Kristianti                                                                                                                                  44-48

 

PENGARUH KEBIJAKAN BESARNYA DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN

Phan Krishandani dan Ignatius Roni Setyawan                                                                                                                   49-55

 

KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI PENYEDIA LAYANAN MOBILE INTERNET DI JAKARTA

Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto                                                                                                                                      56-63

 

ANALISIS STRATEGI BISNIS PT. XYZ UNTUK BERKEMBANG DALAM INDUSTRI SAAS

Christian Michael Budijanto dan Rina Adi Kristianti                                                                                                              64-69

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAN NON KEUANGAN

Dennies Christoper Jordan                                                                                                                                                      70-76

 

PERAN KETERIKATAN KERJA DAN KETERIKATAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN

Siskawaty Rostiana, R                                                                                                                                                           77-84

 

ANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z- SCORE, SPRINGATE (S-SCORE) DAN

ZMIJEWSKI SEBAGAI SIGNALING KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR

SEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2017

Agnes Mega Widiastuti                                                                                                                                                          85-92

 

ANALISIS PENGARUH CAREER GROWTH, COMPENSATION, DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI

VARIABEL INTERVENING TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DI PT. IMORA MOTOR

 (HONDA JAKARTA CENTER)

Wandhan Galuh Chalyana dan Mukti Rahardjo                                                                                                                93-99

 

ANALISA KUALITAS LABA DAN PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN METODE

ALTMAN Z–SCORE (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45  Periode

Laporan Keuangan Tahun 2013 - 2017)

Riri Suliani                                                                                                                                                                               100-106

 

 

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT SUMMARECON AGUNG TBK DAN PT PAKUWON JATI DENGAN

MENGGUNAKAN METODE DU PONT SYSTEM DAN ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED (EVA)

PERIODE 2015-2017

Esterlina Angela Juliana                                                                                                                                                         107-114

 

 

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(5). https://doi.org/10.24912/jmbk.v2i5.4873
Section
Cover