Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan
Main Article Content
Abstract
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
DAN KEWIRAUSAHAAN
Volume 02/No.5/September/2018 e-ISSN 2598-0289
Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.
Ketua Dewan Penyunting
Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara
Wakil Ketua Dewan Penyunting
Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara
Anggota Dewan Penyunting
Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara
Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia
Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia
Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara
Sekretariat
Maria Benedicta, SE
Stephanie Pane, SE, MM
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
September 2018, Volume 02, No 5 e-ISSN 2598-0289
Halaman 1-114
PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SUSU CAIR PADA SUSU ULTRA MILK DAN CIMORY
Stephen Pratama dan Chairy 01-07
FORMULASI RUMAH SAKIT PURI MANDIRI KEDOYA MELALUI PENDEKATAN ANALISIS SWOT
UNTUK MENGHADAPI DIBERLAKUKANNYA BPJS KESEHATAN
Nuria Cipta Sari dan Anas Lutfi 08-13
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP
CUSTOMER LOYALTY PRODUK TOLAK ANGIN
Patricia Simon dan Miharni Tjokrosaputro 14-23
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN
Michael Hidayat 24-29
ANALISIS PERKEMBANGAN TINGKAT KESEHATAN BPR XYZ TAHUN 2014 – 2016
DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL
Virnando Lie 30-37
PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP
BRAND LOYALTY PRODUK CIMORY
Maria Yoana dan Miharni Tjokrosaputro 38-43
BUSINESS STRATEGY FOR PROPERTY DEVELOPMENT IN CENGKARENG BUSINESS CITY AREA
Henri Suharlim dan Rina Adi Kristianti 44-48
PENGARUH KEBIJAKAN BESARNYA DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN
Phan Krishandani dan Ignatius Roni Setyawan 49-55
KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI PENYEDIA LAYANAN MOBILE INTERNET DI JAKARTA
Ariyawira Binui dan Eddy Herjanto 56-63
ANALISIS STRATEGI BISNIS PT. XYZ UNTUK BERKEMBANG DALAM INDUSTRI SAAS
Christian Michael Budijanto dan Rina Adi Kristianti 64-69
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAN NON KEUANGAN
Dennies Christoper Jordan 70-76
PERAN KETERIKATAN KERJA DAN KETERIKATAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Siskawaty Rostiana, R 77-84
ANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z- SCORE, SPRINGATE (S-SCORE) DAN
ZMIJEWSKI SEBAGAI SIGNALING KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
SEKTOR OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2017
Agnes Mega Widiastuti 85-92
ANALISIS PENGARUH CAREER GROWTH, COMPENSATION, DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DI PT. IMORA MOTOR
(HONDA JAKARTA CENTER)
Wandhan Galuh Chalyana dan Mukti Rahardjo 93-99
ANALISA KUALITAS LABA DAN PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN METODE
ALTMAN Z–SCORE (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Periode
Laporan Keuangan Tahun 2013 - 2017)
Riri Suliani 100-106
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT SUMMARECON AGUNG TBK DAN PT PAKUWON JATI DENGAN
MENGGUNAKAN METODE DU PONT SYSTEM DAN ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED (EVA)
PERIODE 2015-2017
Esterlina Angela Juliana 107-114
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.