Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 02/No.4/Juli/2018                                                                      e-ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN       

Juli 2018, Volume  02, No.4                                                                                                    e-ISSN 2598-0289

Halaman 1-126

 

 


ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI XYZ

Inriana Tiara Agnesia                                                                                                                                                                                01-10

 

PENGARUH  KEPEMIMPINAN DAN KEINOVATIFAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA

PT. PELAYARAN NASIONAL BAHTERA BESTARI SHIPPING

Kwari Kristiani                                                                                                                                                                          11-17

 

STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS AIR MINERAL PT XYZ

Evan Sulistyo Gunawan                                                                                                                                                            18-24

 

PENGARUH BI RATE, INFLASI, FLUKTUATIF KURS DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP

INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN PERIODE 2009-2017

Herlina dan Indra Widjaja                                                                                                                                                             25-32

 

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN BALANCE SCORECARD

TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XYZ DI JAKARTA

Rizki Oktaviani                                                                                                                                                                        33-42

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI SUSTAINABLE ENTREPRENEURSHIP PADA USAHA

KECIL MENENGAH DI JAKARTA

Michael Kianto                                                                                                                                                                         43-51

 

ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KOPI INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL

Felicitas Parnadi dan Riris Loisa                                                                                                                                                 52-61

 

PENGARUH TRUST, PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN SATISFACTION  TERHADAP

REPURCHASE INTENTION BATIK AIR DI JAKARTA DAN TANGERANG

Adeline Felicia Lianto                                                                                                                                                                                62-68

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR

YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

Henny Damayanti Pradrwati                                                                                                                                                   69-77

 

PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PEMESANAN KAMAR

DI HOTEL IBIS SECARA ONLINE

Selvi Agustin                                                                                                                                                                             78-84

 

EKUITAS MEREK PRODUK CAP KAKI TIGA: PENGUJIAN MODEL CONSUMER-BASED BRAND EQUITY

Joko Pramono                                                                                                                                                                         85-91

 

STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING GOCAMPUS.CO.ID DALAM MEMASARKAN PERGURUAN TINGGI SWASTA

Permadi                                                                                                                                                                                   92-98

 

ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI BERSAING DENGAN MATRIKS IE, MATRIKS SWOT DAN MATRIKS QSPM PADA PT. XYZ

Evelyn                                                                                                                                                                                      99-105

 

PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK, GREEN CONSUMER CONSFUSION, GREEN TRUST,

CONSUMER GUILT, SELF MONITORING, PRIDE DAN PERCEIVED CONSUMER EFFECTIVENESS TERHADAP

GREEN PURCHASE INTENTION (KASUS STARBUCKS JAKARTA)

Feliks Antonius                                                                                                                                                                          106-111

 

CITRA PRODUK NEGARA DALAM MEMPENGARUHI PILIHAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN

VARIABEL MODERASI HARGA

Rendy Ramadhiansa                                                                                                                                                                112-119

 

PENGARUH WAKTU TUNGGU, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA

MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA

Bunga Ayu Lestari                                                                                                                                                                    120-126

 

 

 

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(4). https://doi.org/10.24912/jmbk.v2i4.4856
Section
Cover