Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan
Main Article Content
Abstract
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
DAN KEWIRAUSAHAAN
Volume 02/No.4/Juli/2018 e-ISSN 2598-0289
Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.
Ketua Dewan Penyunting
Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara
Wakil Ketua Dewan Penyunting
Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara
Anggota Dewan Penyunting
Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara
Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia
Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia
Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara
Sekretariat
Maria Benedicta, SE
Stephanie Pane, SE, MM
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
Juli 2018, Volume 02, No.4 e-ISSN 2598-0289
Halaman 1-126
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI XYZ
Inriana Tiara Agnesia 01-10
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEINOVATIFAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA
PT. PELAYARAN NASIONAL BAHTERA BESTARI SHIPPING
Kwari Kristiani 11-17
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS AIR MINERAL PT XYZ
Evan Sulistyo Gunawan 18-24
PENGARUH BI RATE, INFLASI, FLUKTUATIF KURS DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP
INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN PERIODE 2009-2017
Herlina dan Indra Widjaja 25-32
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN BALANCE SCORECARD
TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT XYZ DI JAKARTA
Rizki Oktaviani 33-42
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI SUSTAINABLE ENTREPRENEURSHIP PADA USAHA
KECIL MENENGAH DI JAKARTA
Michael Kianto 43-51
ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KOPI INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL
Felicitas Parnadi dan Riris Loisa 52-61
PENGARUH TRUST, PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN SATISFACTION TERHADAP
REPURCHASE INTENTION BATIK AIR DI JAKARTA DAN TANGERANG
Adeline Felicia Lianto 62-68
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Henny Damayanti Pradrwati 69-77
PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PEMESANAN KAMAR
DI HOTEL IBIS SECARA ONLINE
Selvi Agustin 78-84
EKUITAS MEREK PRODUK CAP KAKI TIGA: PENGUJIAN MODEL CONSUMER-BASED BRAND EQUITY
Joko Pramono 85-91
STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING GOCAMPUS.CO.ID DALAM MEMASARKAN PERGURUAN TINGGI SWASTA
Permadi 92-98
ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI BERSAING DENGAN MATRIKS IE, MATRIKS SWOT DAN MATRIKS QSPM PADA PT. XYZ
Evelyn 99-105
PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK, GREEN CONSUMER CONSFUSION, GREEN TRUST,
CONSUMER GUILT, SELF MONITORING, PRIDE DAN PERCEIVED CONSUMER EFFECTIVENESS TERHADAP
GREEN PURCHASE INTENTION (KASUS STARBUCKS JAKARTA)
Feliks Antonius 106-111
CITRA PRODUK NEGARA DALAM MEMPENGARUHI PILIHAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN
VARIABEL MODERASI HARGA
Rendy Ramadhiansa 112-119
PENGARUH WAKTU TUNGGU, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA
Bunga Ayu Lestari 120-126
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.