Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 02/No.3/Mei/2018                                                                     e-ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN       

Mei 2018, Volume  02, No.3                                                                                                    e-ISSN 2598-0289

Halaman 1-139

 

 


STRATEGI PEMASARAN PT X DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Sudiman                                                                                                                                                                                   01-11

 

ANALISIS PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN, KEBIJAKAN HUTANG, UKURAN PERUSAHAAN, DAN NILAI PERUSAHAAN

TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG

TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2016

Julianti Levina Kosman dan Indra Widjaja                                                                                                                                 12-18

 

PENGARUH FINANCIAL RATIO DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN

BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BEI

Caroline dan Yanuar                                                                                                                                                                                19-26

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA S2 DI UNIVERSITAS

DI JAKARTA YANG MENDAPATKAN MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN

Christopher Arnold                                                                                                                                                                   27-36

 

PENGARUH AKTIVITAS RASIO, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS DAN DEBT RATIO TERHADAP

PROFITABILITAS SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BEI 2009-2016

Ariokunto Pangestu                                                                                                                                                                 37-45

 

PENGARUH EFIKASI DIRI DAN PENDIDIKAN TERHADAP INTENSI KEWIRAUSAHAAN DENGAN LINGKUNGAN SOSIAL

SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Andrew Bryan                                                                                                                                                                          46-53

 

PENILAIAN NILAI WAJAR SAHAM PT CIPUTRA DEVELOPMENT TBK

Sheane                                                                                                                                                                                     54-63

 

PENGAJUAN ANALISA MARKETING MIX-4P

TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK AQUA DI DKI JAKARTA

Airin Anggraeni Sutedjo                                                                                                                                                            64-70

 

PENGARUH TRUST, COMMITMENT, COMMUNICATION DAN CONFLICT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

NASABAH TABUNGAN PT BANK PANIN TBK DI JAKARTA

Ollie Marcella                                                                                                                                                                            71-80

 

PENGARUH SUKU BUNGA, NILAI TUKAR RUPIAH, INFLASI DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP IHSG DI BEI

Reagan Wijaya Sumitra dan Carunia Mulya Firdausy                                                                                                                               81-92

 

ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

PADA PERUSAHAAN PT. GARUDA INDONESIA

Lucia Lanny                                                                                                                                                                             93-100

 

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN  PADA PRODUK AKFIX

Wilson Anthony Chandra                                                                                                                                                         101-109

 

ANALISA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SESUDAH DAN SEBELUM RESTRUKTURISASI DENGAN

METODE ECONOMIC VALUE ADDED  (STUDI KASUS PT M)

Yoseano Adrianus dan Suwinto Johan                                                                                                                                       110-116

 

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN DAN LEVERAGE  TERHADAP PENGUNGKAPAN

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN, KIMIA DAN PERTANIAN

YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016

Hadi Swantara                                                                                                                                                                         117-123

               

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP

CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

Denis dan Ignatius Roni Setyawan                                                                                                                                            124-132

 

STUDI STRATEGI PENGEMBANGAN KREDIT PADA USAHA MIKRO,KECIL, DAN MENENGAH

OLEH BANK BUMN  DI DAERAH CIKARANG-JAWA BARAT KASUS BANK BRI

Hans Adrian                                                                                                                                                                             133-139

 

 

  

 

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(3). https://doi.org/10.24912/jmbk.v2i3.4838
Section
Cover