Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 02/No.2/Maret /2018                                                                 e-ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN        

Maret 2018, Volume  02, No.2                                                                                                        ISSN 2598-0289

Halaman 1-126

 

 

 

ANALISIS PENERAPAN BALANCED SCORECARD  UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN  PADA PT. XYZ TBK.

Sudiman                                                                                                                                                                                   01-07

 

DO POLICY MAKER CREATES FINANCIAL INNOVATION AND SUPPORT GROWTH?

Suwinto Johan                                                                                                                                                                          08-15

 

PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA

PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN  YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA .

Elvina Kurniawati Hadiyanto dan Indra Widjaja                                                                                                                       16-23

 

KINERJA REKSA DANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TRENYOR DAN JENSEN PADA

PERIODE JANUARI 2014 SAMPAI DESEMBER 2015

Methirana                dan Indra Widjaja                                                                                                                                                     24-32

 

STRATEGI PEMASARAN MELALUI PESAN DALAM IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU DI TELEVISI

VERSI DATANG KONDANGAN

Yehuda                                                                                                                                                                                    33-41

 

PENGARUH ACTIVITY RATIO, WORKING CAPITAL MANAGEMENT, FIRM SIZE DAN LEVERAGE RATIO TERHADAP

PROFITABILITY PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DALAM

BURSA EFEK INDONESIA

Nadia Lionardi                                                                                                                                                                         42-49

 

FAKTOR-FAKTOR PREDIKTOR INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN FIRM VALUE PADA PERUSAHAAN PROPERTY

DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI

Rita Amelinda dan Indra Widjaja                                                                                                                                              50-56

 

PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER, TOTAL ASSET TURNOVER, ASSET GROWTH  DAN SALES GROWTH

TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

SELAMA TAHUN 2013-2016

Shelly Andelline dan Indra Widjaja                                                                                                                                             57-65

 

STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN BENQ INTERACTIVE FLAT PANEL

Mike Avelinus Thendry dan Anas Lutfi                                                                                                                                      66-73

 

PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE , SERVICE QUALITY, DAN PHYSICAL  ENVIRONMENT

TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN

Shelly Agustina Natawijaya dan Keni                                                                                                                                        74-81

 

ANALISA MANAJEMEN STRATEGIK PT FONDACO JAYATAMA DALAM BERSAING

Mauren Astria dan Eko Harry Susanto                                                                                                                                     82-90

 

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS

MEREK ALAT ANGKAT / CRANE XYZ PADA PT.ABC

Tommy                                                                                                                                                                                    91-96

 

PENGARUH PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FOOD COURT

Elin Lininati                                                                                                                                                                              97-102

 

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN REPUTASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN DAMPAKNYA

PADA KEPUASAN PELANGGAN (Pada Nasabah Tabungan Bank Artha Graha)

Kevin dan Mukti Rahardjo                                                                                                                                                       103-109

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO SAHAM LQ45 DI INDONESIA

Taruna dan Carunia Mulya Firdausy                                                                                                                                        110-119

 

ANALISIS STRATEGI SOAR PT. XYZ DALAM  MENINGKATKAN PENJUALAN BAHAN BAKU KIMIA UNTUK

INDUSTRI TEKSTIL, KAYU, PAKAIAN DAN DETERJEN

Calvin Chiu                                                                                                                                                                              120-126

 

 

 

 

 

 

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(2). https://doi.org/10.24912/jmbk.v2i2.4821
Section
Cover