Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan
Main Article Content
Abstract
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
DAN KEWIRAUSAHAAN
Volume 02/No.2/Maret /2018 e-ISSN 2598-0289
Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.
Ketua Dewan Penyunting
Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara
Wakil Ketua Dewan Penyunting
Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara
Anggota Dewan Penyunting
Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara
Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia
Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia
Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara
Sekretariat
Maria Benedicta, SE
Stephanie Pane, SE, MM
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
Maret 2018, Volume 02, No.2 ISSN 2598-0289
Halaman 1-126
ANALISIS PENERAPAN BALANCED SCORECARD UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. XYZ TBK.
Sudiman 01-07
DO POLICY MAKER CREATES FINANCIAL INNOVATION AND SUPPORT GROWTH?
Suwinto Johan 08-15
PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA
PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA .
Elvina Kurniawati Hadiyanto dan Indra Widjaja 16-23
KINERJA REKSA DANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TRENYOR DAN JENSEN PADA
PERIODE JANUARI 2014 SAMPAI DESEMBER 2015
Methirana dan Indra Widjaja 24-32
STRATEGI PEMASARAN MELALUI PESAN DALAM IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU DI TELEVISI
VERSI DATANG KONDANGAN
Yehuda 33-41
PENGARUH ACTIVITY RATIO, WORKING CAPITAL MANAGEMENT, FIRM SIZE DAN LEVERAGE RATIO TERHADAP
PROFITABILITY PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DALAM
BURSA EFEK INDONESIA
Nadia Lionardi 42-49
FAKTOR-FAKTOR PREDIKTOR INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN FIRM VALUE PADA PERUSAHAAN PROPERTY
DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI
Rita Amelinda dan Indra Widjaja 50-56
PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER, TOTAL ASSET TURNOVER, ASSET GROWTH DAN SALES GROWTH
TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
SELAMA TAHUN 2013-2016
Shelly Andelline dan Indra Widjaja 57-65
STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN BENQ INTERACTIVE FLAT PANEL
Mike Avelinus Thendry dan Anas Lutfi 66-73
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE , SERVICE QUALITY, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT
TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN
Shelly Agustina Natawijaya dan Keni 74-81
ANALISA MANAJEMEN STRATEGIK PT FONDACO JAYATAMA DALAM BERSAING
Mauren Astria dan Eko Harry Susanto 82-90
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS
MEREK ALAT ANGKAT / CRANE XYZ PADA PT.ABC
Tommy 91-96
PENGARUH PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FOOD COURT
Elin Lininati 97-102
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN REPUTASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN DAMPAKNYA
PADA KEPUASAN PELANGGAN (Pada Nasabah Tabungan Bank Artha Graha)
Kevin dan Mukti Rahardjo 103-109
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO SAHAM LQ45 DI INDONESIA
Taruna dan Carunia Mulya Firdausy 110-119
ANALISIS STRATEGI SOAR PT. XYZ DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAHAN BAKU KIMIA UNTUK
INDUSTRI TEKSTIL, KAYU, PAKAIAN DAN DETERJEN
Calvin Chiu 120-126
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.