Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan

Main Article Content

Magister Manajemen

Abstract

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS

DAN KEWIRAUSAHAAN

 

 

 

Volume 02/No.1/Januari /2018                                                      ISSN 2598-0289

 

 


Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.

 

 

 

Ketua Dewan Penyunting

Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara

 

 

Wakil Ketua Dewan Penyunting

Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara

 

 

Anggota Dewan Penyunting

Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara

Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia

Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia

Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara

Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara

 

 

 

Sekretariat

Maria Benedicta, SE

Stephanie Pane, SE, MM

 

 

 

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id

 

 

 

 

 

 

JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN        

Januari 2018, Volume  02, No.1                                                                 ISSN 2598-0289

Halaman 1-144

 

 


ANALISIS PERBANDINGAN ABNORMAL RETURN DAN LIKUIDITAS SAHAM  SEBELUM DAN

SESUDAH STOCK SPLIT  PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR  DI BURSA EFEK INDONESIA

PERIODE 2010-2015

Cindy Hadiwijaya dan Indra Widjaja                                                                                                                        01-10

                                                                                                                                                  

STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DENGAN MODEL SUPPLY CHAIN LOGISTIK

UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN RETAIL PADA PT XYZ

Pradana Wibowo Santosa dan Eddy Herjanto                                                                                                         11-22

                               

THE RELATIONSHIP BETWEEN ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED AND

RETURN ON COST OF CAPITAL IN MEASURING CORPORATE PERFORMANCE

Suwinto Johan                                                                                                                                                          23-35

 

ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PENGEMBANGAN PERUMAHAN SUBSIDI DI KABUPATEN TANGERANG

Darryl Arlen Hartanu dan Carunia Mulya Firdausy                                                                                                  36-45

 

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN

MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2008 -2015

Anthony Ghozali dan Ignatius Roni Setyawan                                                                                                        46-52        

 

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA

PERUSAHAAN CONSUMER GOODS

Kartika Aprilia Benhardy                                                                                                                                         53-61

 

PENGARUH FAKTOR KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA

DIVISI FINANCE ACCOUNTING DI PT. XYZ CABANG HEAD OFFICE

Jessica Novia dan Anas Lutfi                                                                                                                                     62-70

 

ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR

YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012 – 2016 (STUDI KASUS PADA SEKTOR BARANG KONSUMSI

DAN SUBSEKTOR MAKANAN & MINUMAN)

Yolanda                                                                                                                                                                   71-78

 

KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK XYZ

Khoerul Umah                                                                                                                                                          79-88                                       

PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND LOVE, BRAND COMMITMENT TERHADAP WILLINGNESS TO PAY

A PREMIUM PRICE

Trisno Pangestu dan Chairy                                                                                                                                     89-96

 

DETERMINANT FACTORS OF THE STOCK RETURN IN MANUFACTURING COMPANIES LISTED IN THE

INDONESIAN STOCK EXCHANGE IN THE PERIOD OF 2013 - 2015

Rendy Lee                                                                                                                                                                                97-103

 

FAKTOR PENGARUH ABCD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI PRULINK PRUDENTIAL

Bobby Kurniawan                                                                                                                                                    104-111

 

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, DAN KINERJA INDUSTRI POPOK BAYI SEKALI PAKAI DI INDONESIA

Lulu Sugiarto                                                                                                                                                           112-121

 

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB UNTUK PT. XYZ

Fictor Benny dan Rina Adi Kristianti                                                                                                                         122-129

 

ANALISA BRAND EQUITY TERHADAP BRAND LOYALITAS PT. TRANSJAKARTA

Wendy Fernando                                                                                                                                                     130-137

 

STUDI MENGENAI PELANGGAN YANG MEMBELI DARI PERUSAHAAN MULTI-LEVEL MARKETING DI JAKARTA

William indrajaya                                                                                                                                                      138-144

  

 

Article Details

How to Cite
Manajemen, M. (2019). Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 2(1). https://doi.org/10.24912/jmbk.v2i1.4820
Section
Cover