IMC Music Indie Band Holdenhaze di Era Teknologi Komunikasi

Rasyid Maulana

Abstract


Penelitian ini membahas tentang IMC musik indie band HoldenHaze di era teknologi komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi, yaitu peneliti berangkat kelapangan dengan mengamati fenomena yang terjadi dilapangan secara alamiah. Namun nanti yang akan membedakan masing-masing jenis penelitian itulah fokus penelitian. Apakah penelitian itu fokus ke budaya, fenomena, kasus dan sebagainya. Dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis dengan menggunakan pengumpulan data melalui wawancara. Banyaknya band indie yang kesulitan untuk tetap eksis di kalangangan musisi indie. Serta banyak juga yang belum terlalu mengenal band musik indie. Oleh karena  tu, penulis ingin meneliti mengenai IMC musik indie di era teknologi komunikasi melalui teknik wawancara


Keywords


Musik; Band Indie; Teknologi; Komunikasi; IMC

References


Brown, H. Douglas. (1994 ). Principles of language learning and teaching.Edisi 3. Englewood Cliffs, NJ: Prentice Hall Regents.

Moleong, J Lexy, Prof. Dr. ( 2009 ), Metode Penelitian Kualitatif. Penerbit PT.

Remaja Rosdakaya, Bandung.

Mulyana, Deddy. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Penerbit PT. REMAJA

ROSDAKARYA, Bandung.

Rangkuti, Freddy.( 2011 ). SWOT Balanced Scorecard Teknik Menyusun Strategi

Korporat yang Efektif plus Cara Mengelola Kinerja dan Resiko. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.

Paramita, S. (2016). Communication Political Youth (Case Study Teman Ahok), Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Data terarsip di: http://works.bepress.com/sinta-paramita/4/


Refbacks

  • There are currently no refbacks.