Issue |
Title |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH WEBSITE QUALITY, WEBSITE REPUTATION DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAHAAN E-COMMERCE |
Abstract
PDF
|
Harry Jundrio, Keni Keni |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
FAITH-BASED MARKETING: ANTECEDENTS OF PURCHASE INTENTION FOR HALAL-CERTIFIED PERSONAL CARE PRODUCTS |
Abstract
PDF
|
Hanif Adinugroho Widyanto, Muhammad Khalil Irfanur |
IN PRESS |
PERAN KREDIBILITAS INFLUENCER, PENGETAHUAN PRODUK, DAN NEGARA ASAL PADA NIAT BELI SMARTPHONE OPPO A9 2020 |
Abstract
PDF
|
Ilham Candra Prayoga, Yessy Artanti |
Vol 4, No 2 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI SIKAP PADA GREEN BRAND SEBAGAI VARIABEL MEDIASI |
Abstract
PDF
|
Linda Wahyuningtias, Yessy Artanti |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PERAN INNOVATIVENESS SEBAGAI MODERASI PADA KETERKAITAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOPI STARBUCKS |
Abstract
PDF
|
Miharni Tjokrosaputro, Cokki Cokki |
Vol 3, No 1 (2019): Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis |
PENGARUH INFORMATION QUALITY DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP UNCERTAINTY REDUCTION DAN PURCHASE INTENTION |
Abstract
PDF
|
Melinda Ika Sari, Keni Keni |
1 - 6 of 6 Items |
|