Erni, Nofi, Universitas Esa Unggul, Indonesia
-
Jurnal Ilmiah Teknik Industri Vol 2 No 2 (2014): Jurnal Ilmiah Teknik Industri (Jurnal Keilmuan Teknik dan Manajemen Industri) - Articles
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ DI PT. XYZ
Abstrak Download (English) -
Jurnal Ilmiah Teknik Industri Vol 4 No 2 (2016): Jurnal Ilmiah Teknik Industri (Jurnal Keilmuan Teknik dan Manajemen Industri) - Articles
PERBAIKAN SISTEM DAN STASIUN KERJA PADA SUB-ASSEMBLY (SA) DOOR PT. MERCEDES-BENZ INDONESIA
Abstrak Download (English) -
Jurnal Ilmiah Teknik Industri Vol 4 No 3 (2016): Jurnal Ilmiah Teknik Industri (Jurnal Keilmuan Teknik dan Manajemen Industri) - Articles
PERBAIKAN LINGKUNGAN FISIK PT. RODAMAS NUANSA FORTUNA
Abstrak Download (English)