PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA CREAM WAJAH DOKTER YANG TIDAK MENCANTUMKAN IDENTITAS PRODUK DI KEMASAN (CONTOH KASUS: PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 2008 K/PID.SUS/2016)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
This work is licensed under a Jurnal Komunikasi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Referensi
Buku
Adrian Sutedi, Tanggung Jawab Produk Dalam Perlindungan Konsumen, (Bogor: Ghalia Indonesia, 2008)
Ahmad Miru, Prinsip-Prinsip Perlindungan Hukum bagi Konsumen di Indonesia, (Jakarta: cet.2 Rajawali Pres, 2013)
Arief Safari dkk, Unboxing Perlindungan Konsumen,.(Bogor : PT. Penerbit IPB Press, 2020)
Bambang Sunggono, Metode Penelitian Hukum, Cetakan ke-6. (Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2008) ,
Celina Tri, Hukum Perlindungan Konsumen, (Jakarta: Sinar Grafikan, 2018)
Husni Syawali dan Neni Sri Imaniyati,Hukum Perlindungan Konsumen, (Bandung: Mandar Maju, 2000)
Munir, Fuady, Aspek Hukum Malpraktek Dokter.( Bandung : PT. Citra Aditya Bakti, 2005)
Pettit, Dave dan Rich Jaroslovsky. Online Investing. New York: Crown Business, 2000.
Porter, Michael. On Competition. Boston: Harvard Business School Press, 1998.
Said, Sampara, Buku Ajar Pengantar Ilmu Hukum, (Yogyakarta: Total Media, 2011)
Suryana, Metodologi Penelitian,(Bandung: UPI, 2010)