Submissions

Online Submissions

Already have a Username/Password for Tarumanagara Medical Journal?
Go to Login

Need a Username/Password?
Go to Registration

Registration and login are required to submit items online and to check the status of current submissions.

 

Author Guidelines

Pengajuan Manuskrip

Tarumanagara Medical Journal (TMJ) menerima manuskrip yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris yang tidak pernah diterbitkan sebelumnya dan tidak boleh yang sedang dipertimbangkan oleh jurnal lain.
Untuk pengiriman manuskrip, Anda dapat mengklik di link ini
Untuk mengunduh panduan penulis, silahkan Anda mengklik link ini

Lembar Pernyataan Keabsahan dan Serah Terima Hak Cipta

Merupakan hal yang wajib bahwa lembar pernyataan keabsahan dan serah terima hak cipta yang ditandatangani juga harus diserahkan bersama dengan naskah oleh penulis, dan alamat kepada siapa korespondensi yang nanti akan ditujukan.
Lembar pernyataan keabsahan dan serah terima hak cipta, berisi konfirmasikan bahwa naskah tersebut sepenuhnya asli, belum dilindungi hak cipta, diterbitkan, diserahkan, atau diterima untuk publikasi di tempat lain. Lembar pernyataan keabsahan dan serah terima hak cipta dapat diunduh dengan mengklik link ini

Plagiat

Tarumanagara Medical Journal (TMJ) berusaha melindungi hak penulis kami dan kami selalu menyelidiki klaim plagiarisme atau penyalahgunaan artikel yang dipublikasikan di jurnal. Di mana sebuah artikel ditemukan menjiplak karya lain atau termasuk materi hak cipta pihak ketiga tanpa izin atau dengan pengakuan yang tidak memadai, atau di mana kepenulisan artikel tersebut diperebutkan, kami berhak untuk mengambil tindakan termasuk, namun tidak terbatas pada: penerbitan suatu eratum atau corrigendum (koreksi); mencabut artikel (menghapusnya dari jurnal); mengangkat masalah ini dengan kepala departemen atau dekan lembaga penulis dan/atau badan akademik atau masyarakat yang relevan dan melarang penulis dari publikasi di Tarumanagara Medical Journal (TMJ). Unduh Pernyataan Orisinalitas di link ini

 

Submission Preparation Checklist

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.

  1. Pengajuan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, juga tidak sebelum jurnal lain untuk dipertimbangkan.

  2. File pengajuan dalam format file dokumen Microsoft Word.

  3. Jika tersedia, URL untuk referensi telah disediakan.

  4. Teks ini memiliki jarak double, menggunakan font ukuran 12 dan semua ilustrasi, gambar, dan tabel ditempatkan di bagian akhir. Referensi harus mengiklankan alamat URL.

  5. Teks mematuhi persyaratan gaya dan bibliografi yang diuraikan dalam Panduan Penulis.

  6. If submitting to a peer-reviewed section of the journal, the instructions in Ensuring a Blind Review have been followed.
 

Copyright Notice

Penulis yang menerbitkan artikelnya di Tarumanagara Medical Journal (TMJ) setuju dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan bekerja secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepengarangan dari karya asli dan publikasi dalam jurnal ini.
  2. Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif jurnal versi pekerjaan yang dipublikasikan (misalnya, memposting ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam buku), dengan pengakuan publikasi awal dalam jurnal ini.
  3. Setiap teks yang dikirim harus disertai dengan "Perjanjian Transfer Hak Cipta" yang dapat diunduh melalui tautan berikut: Unduh

 

Privacy Statement

Nama dan Alamat email yang digunakan dalam halaman jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan-tujuan yang telah ditetapkan dalam jurnal ini dan tidak akan dibuka untuk segala tujuan yang lain ataupun pihak lain.