ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN HALAL DI JAKARTA
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Anna P. Roswiem, (2010), Krisis Kehalalan Bahan Produk Makanan , LP POM MUI
Azwar, Saifuddin. (2007), Sikap Manusia, Teori dan Pengukurannya; Penerbit: Pustaka Pelajar, Jakarta.
Aritonang, Lerbin R. (1998), Penelitian Pemasaran. Jakarta: UPT Untar penerbitan
Assadi Djamchid (2003). Do Religions Influence Customer Behavior? Confronting
Religious Rules and Marketing Concepts.Cahiers du CEREN Volume: 5: 2 – 13
Ajzen, I. (1991). The theory of planned behavior. Organizational Behavior and Human Decision Processes, 50:179-211.
Bonne, Karijn et Wim Verbeke (2006). Muslim consumer’s motivations towards meat
consumption in Belgium: qualitative exploratory insights from means-end chain analysis, http://aof.revues.org/document90.html
Basu Swastha dan T. Hani Handoko, 2005,Manajemen. Pemasaran, Analisa Perilaku
Konsumen. BPFE, Yogyakarta.
Cooper, Donald R. and Schindler, Pamela, S.( 2006), Metode Riset Bisnis, Volume 2, Jakarta: Grafindo.
Essoo, Nittin and Dibb, Sally (2004). Religious influences on shopping behaviour: an
exploratory study. Journal of Marketing Management, 20 (7-8). P.:. 683-712. ISSN 0267-257X
Endang, Soesilowati (2009). Peluang Usaha Produk Halal di Pasar Global: Perilaku Konsumen Muslim dalam Konsumsi Makanan Halal. Jakarta: P2E-LIPI
Hawkins et.al in Suryani, Tatik (2008), Perilaku Konsumen, Edisi Pertama, Yogjakarta: Ghalia Ilmu.
Harold H. Kasrjian dan Thomas S. Robertson (1981), Perspective in Consumer Behavior, GlenView, IL, Scoot Foresman.
Kotler, Philip (1995), Manajemen Pemasaran: Analisis, perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian.Jakarta : Salemba Empat
---------------- (2003), Manajemen Pemasaran, Ed. 11, Jakarta: Index Kelompok Gramedia.
---------------- (2008), Marketing Management, 14 Ed, Pearson Internasional, New Jersey;Prentice Hall.
Mada, Yudhi Prasetya. (2005). Analisis Pengaruh Sikap terhadap Perilaku, Norma Subyektif dan Kontrol Kepemilikan yang Dirasakan terhadap Niat dan Perilaku Konsumen. Infestasi, 1 (1), h: 79-88
Malhotra, Naresh K. (2005); “Marketing Research: an Applied Orientation, Fourth Edition, New Jersey: Printice-Hall, Inc.
Muhammad, M, and Omar, A. (2008). An Analysis of the Muslim Consumer’
attitude towards ‘Halal’ Food Products in Kelantan. Thrusting Islam Knowledge and Professionalism in ECER Development. ECER Regional Conference. 15-17 Desember 2008. Malaysia
Nur, Hidayah dan Tony, M. Nawawi (2011): Faktor-faktor yang mempengaruhi Pemilihan Produk Kosmetik pada Karyawati Muslimah di Untar, Jakarta. LPPI-Untar, Jakarta.
Ujang, Sumarwan, ( 2003) , Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran; Ghalia Indonesia, Jakarta.
Pusat Pengkajian dan Pengembangan Ekonomi Islam (P3EI). (2008). Ekonomi Islam. PT. Raja Grafindo Persada: Jakarta
Setiadi, Nugroho (2003), Perilaku Konsumen dan Aplikasinya untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran; Kencana, Jakarta.
Sanusi, Anwar (2011), Metode Penelitian Bisnis, Salemba Empat, Jakarta.
Sarwono, Jonathan (2007), Analisis Jalur untuk Riset Bisnis dengan SPSS, Yogjakarta: Andi Offset.
Sensus Penduduk tahun 2010, BPPS.Jakarta.
Schiffman dan Kanuk (2000), Perilaku konsumen. Jakarta: PT. Indeks
Shafie S, Othman N Md, (2006). Halal Certification: an international marketing issues and challenges. http://www.ctwcongress.de/ifsam/download/track_13/pap00226.pdf. diakses pada 14 November 2014.
Yusuf ,Qardhawi (2000). Halal dan Haram dalam Islam, Surabaya : P.T. Bina Ilmu.
www.halalmui.org.
Simamora, Bilson. (2002). Panduan Riset Perilaku Konsumen. Gramedia: Jakarta
Sofyan Assauri, (2004), Manajemen Pemasaran ;Dasar, Konsep dan Strategi. Grafindo Persada. Jakarta.