Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKSI) diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) Jakarta sebagai media publikasi karya ilmiah mahasiswa program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi FTI Untar. Karya-karya ilmiah yang dihasilkan berupa hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif, perancangan sistem informasi, analisis dan perancangan progam aplikasi. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Agustus.
Published: 2020-01-01
Articles
SISTEM INFORMASI PENJUALAN PAKAIAN BERBASIS WEB PADA TARGET FACTORY OUTLET
7-14
SISTEM INFORMASI MONITORING AKTIVITAS ANAK BERBASIS WEB DAN MOBILE
15-20
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN METODE ELECTRE
21-26
PEMILIHAN LAPANGAN BASKET WILAYAH JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR
27-30
APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED MOVING AVERAGE DAN K-MEDOIDS
31-36
SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PT.LIONG EMAS ABADI PERKASA
37-41
PEMBUATAN GAME 2D MULTIPLAYER SHOOTING “BERZEKER’S TRIAL” PADA PLATFORM PC
42-47
APLIKASI SISTEM INFERENSI FUZZY UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT MATA BERBASIS WEBSITE
48-53
PERANCANGAN APLIKASI “BAGI BAGASI” DENGAN MENGGUNAKAN WEB DAN MOBILE
54-57
PEMBUATAN GAME ACTION-ADVENTURE 2.5D “DYSPHORIA: DELIRIOUS REALM” DENGAN UNITY
62-68
PEMBUATAN DASHBOARD PENJUALAN DAN PEMBELIAN HEVINDO SPORT
69-73
APLIKASI PENGUKUR KELAYAKAN TEMPAT TINGGAL MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES
79-83
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN BIBIT SAPI UNGGUL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING BERBASIS WEB
84-91
PERANCANGAN APLIKASI E-COMMERCE DENGAN METODE COLLABORATIVE FILTERING DAN APRIORI
92-96
PEMBUATAN GAME RHYTHM “RHYTHM HOLIC!” PADA PLATFORM ANDROID
103-108
PENERAPAN ALGORITMA C4.5 UNTUK PENERIMAAN KELAYAKAN KREDIT PADA KOPERASI (STUDI KASUS:KOPERASI XYZ)
109-115
PENERAPAN ALGORITMA MAX-MINER UNTUK ANALISIS POLA BELANJA KONSUMEN (STUDI KASUS KAFELOAJA)
121-125
DASHBOARD PENGUKURAN KINERJA PROGRAM STUDI PERGURUAN TINGGI
126-132
APLIKASI GOOGLE MAPS API SISTEM INFORMASI PARIWISATA SUMATERA BARAT BERBASIS WEB
137-142
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN TEMPAT PEMBUANGAN SEMENTARA
143-150
PEMBUATAN GAME ARCADE 2D “WEAPOWIZE” BERBASIS ANDROID
156-160
SISTEM REKOMENDASI PAKET MINUMAN BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE FREQUENT PATTERN GROWTH
165-169
PEMBUATAN GAME 3D FPS PLATFORMER “WARMIND”
170-176
SISTEM INFORMASI WARISAN BUDAYA TAKBENDA STUDI KASUS: BALAI PELESTARIAN NILAI BUDAYA (BPNB) JAWA BARAT
177-185
SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PEMILIHAN KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
186-192