Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKSI) diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) Jakarta sebagai media publikasi karya ilmiah mahasiswa program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi FTI Untar. Karya-karya ilmiah yang dihasilkan berupa hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif, perancangan sistem informasi, analisis dan perancangan progam aplikasi. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Agustus.

Published: 2020-01-01

IMPLEMENTASI METODE AGGLOMORATIVE HIERARCHICAL CLUSTERING PADA WEBSITE PEMILIHAN TEMPAT FUTSAL STUDI KASUS KOTA DEPOK

Abstract : 295 | PDF : 350

SISTEM INFORMASI PENJUALAN PAKAIAN BERBASIS WEB PADA TARGET FACTORY OUTLET

Abstract : 847 | PDF : 682

SISTEM INFORMASI MONITORING AKTIVITAS ANAK BERBASIS WEB DAN MOBILE

Abstract : 504 | PDF : 768

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN METODE ELECTRE

Abstract : 365 | PDF : 428

PEMILIHAN LAPANGAN BASKET WILAYAH JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR

Abstract : 186 | PDF : 206

APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED MOVING AVERAGE DAN K-MEDOIDS

Abstract : 221 | PDF : 588

SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PT.LIONG EMAS ABADI PERKASA

Abstract : 270 | PDF : 604

PEMBUATAN GAME 2D MULTIPLAYER SHOOTING “BERZEKER’S TRIAL” PADA PLATFORM PC

Abstract : 160 | PDF : 472

APLIKASI SISTEM INFERENSI FUZZY UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT MATA BERBASIS WEBSITE

Abstract : 180 | PDF : 295

PERANCANGAN APLIKASI “BAGI BAGASI” DENGAN MENGGUNAKAN WEB DAN MOBILE

Abstract : 164 | PDF : 246

IMPLEMENTASI DATA MINING DENGAN METODE APRIORI UNTUK REKOMENDASI SUKU CADANG PONSEL DAN PREDIKSI PENJUALAN PRODUK SETIAP PELANGGAN

Abstract : 200 | PDF : 266

PEMBUATAN GAME ACTION-ADVENTURE 2.5D “DYSPHORIA: DELIRIOUS REALM” DENGAN UNITY

Abstract : 231 | PDF : 376

PEMBUATAN DASHBOARD PENJUALAN DAN PEMBELIAN HEVINDO SPORT

Abstract : 484 | PDF : 1366

PERANCANGAN SISTEM REKOMENDASI PENJURUSAN PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SANTO PAULUS MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING

Abstract : 211 | PDF : 248

APLIKASI PENGUKUR KELAYAKAN TEMPAT TINGGAL MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES

Abstract : 212 | PDF : 252

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN BIBIT SAPI UNGGUL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING BERBASIS WEB

Abstract : 1084 | PDF : 2445

PERANCANGAN APLIKASI E-COMMERCE DENGAN METODE COLLABORATIVE FILTERING DAN APRIORI

Abstract : 193 | PDF : 423

PEMBUATAN MARKETPLACE DENGAN FITUR SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN KAYU TENIS MEJA YANG SESUAI DENGAN GAYA PERMAINAN MENGGUNAKAN METODE SMART BERBASIS WEB

Abstract : 226 | PDF : 341

PEMBUATAN GAME RHYTHM “RHYTHM HOLIC!” PADA PLATFORM ANDROID

Abstract : 417 | PDF : 667

PENERAPAN ALGORITMA C4.5 UNTUK PENERIMAAN KELAYAKAN KREDIT PADA KOPERASI (STUDI KASUS:KOPERASI XYZ)

Abstract : 136 | PDF : 350

PERBANDINGAN KINERJA ALGORITMA NAÏVE BAYES DAN C4.5 UNTUK MENDETEKSI PENGELABUAN UNIFORM RESOURCE LOCATOR (PHISHING URL)

Abstract : 328 | PDF : 425

PENERAPAN ALGORITMA MAX-MINER UNTUK ANALISIS POLA BELANJA KONSUMEN (STUDI KASUS KAFELOAJA)

Abstract : 86 | PDF : 194

DASHBOARD PENGUKURAN KINERJA PROGRAM STUDI PERGURUAN TINGGI

Abstract : 317 | PDF : 305

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN LAPTOP DAN KOMPUTER BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN WEIGHTED PRODUCT

Abstract : 732 | PDF : 598

APLIKASI GOOGLE MAPS API SISTEM INFORMASI PARIWISATA SUMATERA BARAT BERBASIS WEB

page 137-142
Abstract : 259 | PDF : 374

SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN TEMPAT PEMBUANGAN SEMENTARA

Abstract : 368 | PDF : 1227

SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PEKERJA TERBAIK PADA PT. DWI KARYA BUMI MANDIRI DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING

Abstract : 118 | PDF : 209

PEMBUATAN GAME ARCADE 2D “WEAPOWIZE” BERBASIS ANDROID

Abstract : 204 | PDF : 219

SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN UNTUK MENENTUKAN PENERIMA BEASISWA PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Abstract : 138 | PDF : 167

SISTEM REKOMENDASI PAKET MINUMAN BERDASARKAN PESANAN PELANGGAN DENGAN METODE FREQUENT PATTERN GROWTH

Abstract : 137 | PDF : 204

PEMBUATAN GAME 3D FPS PLATFORMER “WARMIND”

Abstract : 195 | PDF : 159

SISTEM INFORMASI WARISAN BUDAYA TAKBENDA STUDI KASUS: BALAI PELESTARIAN NILAI BUDAYA (BPNB) JAWA BARAT

Abstract : 179 | PDF : 972

SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PEMILIHAN KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS

Abstract : 124 | PDF : 188