PERANCANGAN DAN PEMBUATAN PROGRAM APLIKASI FREELANCE BERBASIS WEB
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Nurma Midayanti, S.Si, M.Env.Sc, 2019, Keadaan Ketenagakerjaan Indonesia Februari 2019, https://www.bps.go.id/pressrelease/2019/05/06/1564/februari-2019--tingkatpengangguran-terbuka--tpt--sebesar-5-01-persen.html, diakses tanggal 10 September 2021
Alexius Endy Budianto, 2020, Analisis Bisnis E-Commerce, Ed. 1, Media Nusa Creative, Malang.
Susanto Anna Dara Andriana, Rani, 2016, Perbandingan Model Waterfall dan Prototyping untuk Pengembangan Sistem Informasi, Majalah Ilmiah UNIKOM, No.1, Vol. 14, Hal. 41.
Balaji, S., & Murugaiyan, M. S., 2012, Waterfall vs. V-Model vs. Agile: A comparative study on SDLC, International Journal of Information Technology and Business Management, No. 1, Vol. 2, Hal. 26-30.
Larasati, H. dan Masripah, S., 2017, Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Pembelian GRC dengan Metode Waterfall, Pilar Nusa Mandiri: Journal of Computing and Information System, No. 13, Vol. 2, Hal. 193-198.
Sigit, 2018, Manajemen Proyek: Penerapan Metode Waterfall,
https://medium.com/skyshidigital/manajemen-proyek-penerapan-metode-waterfall7c047cd2fd1f , diakses tanggal 20 Januari 2021
Kosasih, W., Sriwana, I. K., & Purnama, W. J., 2019, Perancangan Sistem Informasi Perawatan Mesin Menggunakan Pendekatan Analisis Berorientasi Objek, Jurnal Ilmiah Teknik Industri, No.3, Vol. 6, Hal. 201-208
Prihandoyo, M. T., 2018, Unified Modeling Language (UML) Model Untuk Pengembangan Sistem Informasi Akademik Berbasis Web, Jurnal Informatika: Jurnal Pengembangan IT (JPIT), No. 1, Vol. 3, Hal. 126-129
Febriani, Annisa., Hidayati, Nur, 2017, Penerapan Aplikasi Program Penjualan Dan Pembelian Menggunakan Model Rapid Application Development, Jurnal Informatika, No. 2, Vol. 4, Hal. 2355-6579.
Ningrum, F. C., Suherman, D., Aryanti, S., Prasetya, H. A., & Saifudin, A., 2019, Pengujian Black Box pada Aplikasi Sistem Seleksi Sales Terbaik Menggunakan Teknik Equivalence Partitions, Jurnal Informatika Universitas Pamulang, No. 4, Vol. 4, Hal. 125-130.
Kartikawati, H. E., & Wibawa, S. C., 2020, Pengaruh Pembelajaran Daring Dengan Metode Q&A Menggunakan Aplikasi Crossword Puzzle Game Terhadap Penerimaan Pembelajaran Mahasiswa Dengan User Acceptance Test, IT-Edu: Jurnal Information
Technology and Education, No. 1, Vol. 1, Hal. 307-316.