ANALISIS KASUS PEMBATALAN MEREK PATTA DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 20 TAHUN 2016 TENTANG MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS. (STUDI KASUS PUTUSAN PENGADILAN NIAGA NOMOR 13/PDT-SUS-MEREK/2019/PN.NIAGA.JKT.PST)
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Komunikasi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
A. Buku
Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, Buku panduan Hak
Kekayaan Intelektual, (Tangerang: Direktorat Jenderal Hak
Kekayaan Intelektual,2007).
Gautama, Sudargo. dan Winata Rizawanto.Hukum Merek Indonesia
Cetakan ke-4, (Bandung: citra Aditya Bakti 1993).
Saidi, OK, Aspek Hukum Hak Kekayaan Intelektual, (Jakarta: Raja
Grafindo Persada,2004).
Lindsey, Tim ed al, Hak Kekayaan Intelektual, Suatu Pengantar, Cetakan
ke-7, (Bandung: PT. Alumi 2019) hal 131.
Purwaningsih, Endang.Paten dan Merek Economic and Technological
dalan eksploitasi Paten dan Merek (Malang: Setara Press 2020) hal
Margono, Suyud dan Hadi Longginus. Pembaharuan Perlindungan
Hukum Merek, (Jakarta: Novindo Pustaka Mandiri,2002).
B. Peraturan Perundang-Undangan
Indonesia, Undang-Undang nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan
Indikasi Geografis.