ANALISIS TERHADAP PERLINDUNGAN HUKUM PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE ATAS PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN OLEH PENGEMUDI OJEK ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Komunikasi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
A. BUKU
Advendi, Elsa. Hukum Dalam Ekonomi. (Jakarta: PT Grasindo. 2007).
Andriansyah. Manajemen Transportasi Dalam Kajian dan Teori. (Jakarta:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Moestopo
Beragama. 2015).
Friedrich, Carl Joachim. Filsafat Hukum Perspektif Historis. (Bandung:
Nuansa dan Nusa Media, 2004.
Huijber, Theo. Filsafat Hukum Dalam Lintasan Sejarah. Cet. VII.
(Yogyakarta: Kanisius. 1995).
Marzuki, Mahmud Peter, Penelitian Hukum, (Jakarta: Kencana Prenada
Media Group, 2011).
Miro, Fidel. Perencanaan Transportasi Untuk Mahasiswa Perencanaan
dan Praktisi. (Jakarta: Erlangga. 2005).
Nasution, AZ. Hukum Perlindungan konsumen: Suatu Pengantar. (Jakarta:
Diadit Media. 2014).
Rahardjo, Satjipto. Ilmu Hukum. (Bandung: PT. Citra Aditya Bakti. 2000).
Ramli, Ahmad. M Cyber Law dan HAKI dalam Sistem Hukum Indonesia.
(Jakarta: Refika Aditama. 2004).
Sidharta. Hukum Perlindungan Konsumen Indonesia. (Jakarta: PT Grasindo
.
Wijaya, Andika. Aspek Hukum Bisnis Transportasi Jalan Online. (Jakarta:
Sinar Grafika. 2016).
B. Peraturan Perundang-UndanganIndonesia. Undang-Undang Nomor Nomor 8 Tahun 1999 Tentang
Perlindungan Konsumen