ANALISA PERBANDINGAN METODE PEMBELAJARAN DENGAN HASIL CAPAIAN PEMBELAJARAN PRAKTIKUM ANATOMI DERMATOMUSKULOSKELETAL MAHASISWA FK UPN VETERAN JAKARTA
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Demak, K. I. P. et al. (2018) 'Perbedaan Tingkat Pemahaman Dalam Pembelajaran Anatomi
Yang Menggunakan Preparat Basah (Kadaver) Dengan Preparat Kering Pada Mahasiswa
Kedokteran Universitas Tadulako', Jurnal Kesehatan Tadulako, 4(3), pp. 30-36.
Kelsey, A. H. C. M. et al. (2020) 'Anatomical science at the University of Edinburgh: Initial
experience of teaching anatomy online', Translational Research in Anatomy, 19(9), pp.
Notoatmodjo, S. (2012) Metodologi Penelitian Kesehatan, Rineka Cipta, Jakarta.
Ridhuan, S. (2021) 'Menakar Integritas Dan Kecurangan Akademik Mahasiswa Melalui Kontrol
Moral-Agama Pada Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19', Forum Ilmiah, 18(2),
pp. 264-278.
Sugiyono. (2008) Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D,
Alfabeta, Bandung.
Utami, P. et al. (2021) 'Efektivitas Media PembelajaranAnatomi Kadaver Dibandingkan Video
Terhadap Pemahaman Neuroanatomi pada Mahasiswa Kedokteran', SSEJ, 1(1), pp. 26-31.
Wiyono N. dan Hastami, Y. (2018) 'Alternatif Metode Pembelajaran Anatomi Kedokteran',
Anatomica Medical Journal, 1(2), pp. 68-77.