PENERAPAN METODE NAIVE BAYES PADA APLIKASI PREDIKSI KECANDUAN SESEORANG TERHADAP MEDIA SOSIAL
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Saleh, G., & Muzammil, M. (2018). Pengaruh Media Sosial Instagram dalam Perilaku Narsis
Pada Pelajar SMA di Kota Pekanbaru. Jurnal Ilmu Komunikasi, 8. (4). h. 374.
Sindang, E. (2013). Manfaat Media Sosial dalam Ranah Pendidikan dan Pelatihan. Pusdiklat
KNPK, Jakarta.
Wulandari, H. T. (2019). “Perancangan Data Mining Berbasis Web Menggunakan Algoritma C
,5 Untuk Klasifikasi Kecanduan Sosial Media Facebook (Study kasus PT Jatim Taman
Steel)”. Universitas Islam Majapahit Mojokerto, Jawa Timur.
Nihcolson, A., Naga, D. S., & Mawardi, V. C. Penerapan Metode K-Nearest Neighbor dalam
Memprediksi Waktu Kelulusan Mahasiswa Sarjana yang Bermain Game. Jurnal Ilmu
Komputer dan Sistem Informasi, 9. (2), h. 55-59.
Asmiati, N., & Fatmawati. (2020). Penerapan Algoritma Naive Bayes Untuk Mengklasifikasi
Pengaruh Negatif Game online Bagi Remaja Milenial. Jurnal Teknologi Informasi Dan
Multimedia, 2. (3), h. 141-149.
Jollyta, D., Ramdhan, W., & Zarlis, M. (2020). Konsep Data Mining Dan Penerapan.
Deepublish, Yogyakarta.
Cahyono, A. S. (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perubahan Sosial Masyarakat di
Indonesia. Jurnal Publiciana, 9. (1), h. 140-157.