Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Interaksi Simbolik dalam Word of Mouth Untuk Mengenalkan Iphone di Kalangan Persahabatan (Studi Etnografi Teori Peran Pengambilan Keputusan dalam Lingkungan Persahabatan) Abstract  PDF
Daniel Christofer, Muhammad Adi Pribadi
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist Abstract  PDF
Willy Willy, Riris Loisa, Sisca Aulia
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia Abstract  PDF
Jessica Tee, Rezi Erdiansyah, Sisca Aulia
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran Word of Mouth dan Electronic Word of Mouth dalam Mempertahankan Brand Existence (Studi Kasus pada Kopi Es Tak Kie) Abstract  PDF
Nevelyn Anestya Herdian, Diah Ayu Candraningrum
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang Abstract  PDF
Dini Anindya Julianti, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa Abstract  PDF
Brigitta Novilia Jesslyn, Riris Loisa
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia Abstract  PDF
Claudio Tjahjadi, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Abstract  PDF
Bunga Febriana, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery) Abstract  PDF
Archie Gredyon, Wulan Purnama Sari
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Electronic Word of Mouth, Tingkat Kepercayaan Konsumen dan Minat Kunjungan Wisata Kuliner Kota Bogor Abstract  PDF
Terisia Ria Kristianti, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya pada Positive Word Of Mouth Penumpang MRT Jakarta Abstract  PDF
Meiliana Meiliana, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Experience terhadap Brand Trust (Studi terhadap Pengguna OVO di Jakarta) Abstract  PDF
Karin Charvia, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Billboard Lazada Versi Terbalik dan Promosi Word of Mouth Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Lazada Abstract  PDF
Nico Putra, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Peran Word Of Mouth Dalam Mengkomunikasikan Jasa Modifikasi Sepeda Motor Abstract
Hilman Radifan, Suherman Suherman
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan e-commerce Shopee di Televisi dan Promosi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Abstract
Chyntia Wulandari, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Minat Beli Konsumen Pada Showroom Mobil Bekas 8-Eleven Di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara Abstract
Gustino Pairaya, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Indomie Abang Adek Abstract
Dian Anggraeni, Rezi Erdiansyah
1 - 17 of 17 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"