Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Interaksi Simbolik dalam Word of Mouth Untuk Mengenalkan Iphone di Kalangan Persahabatan (Studi Etnografi Teori Peran Pengambilan Keputusan dalam Lingkungan Persahabatan) Abstract  PDF
Daniel Christofer, Muhammad Adi Pribadi
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran Starbucks Selama Covid-19: Studi Kasus Interaksi Simbolik Starbucks di Perumahan Citra Enam Abstract  PDF
Febriyanto Febriyanto, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Interaksi Simbolik dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Creative Motion Pctures: Studi Kasus Komunikasi Pemasaran Film Once Upon a Time in Indonesia Abstract  PDF
Ricardo Silenzie, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta) Abstract  PDF
Catherina Siena, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. Microad Indonesia (Studi Etnografi: Systema Solution di Media Sosial) Abstract  PDF
Andre Wijaya, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia) Abstract  PDF
Angelia Febricha, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan) Abstract  PDF
Alanwari Bulan Putra, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo) Abstract  PDF
Nisrina Rahmanita, Muhammad Adi Pribadi
1 - 8 of 8 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"