Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Word of Mouth Untuk Mengenalkan Iphone di Kalangan Persahabatan (Studi Etnografi Teori Peran Pengambilan Keputusan dalam Lingkungan Persahabatan) |
Abstract
PDF
|
Daniel Christofer, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19 |
Abstract
PDF
PDF
|
Jordan Liunardi Sugiarto, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Starbucks Selama Covid-19: Studi Kasus Interaksi Simbolik Starbucks di Perumahan Citra Enam |
Abstract
PDF
|
Febriyanto Febriyanto, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Creative Motion Pctures: Studi Kasus Komunikasi Pemasaran Film Once Upon a Time in Indonesia |
Abstract
PDF
|
Ricardo Silenzie, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. Microad Indonesia (Studi Etnografi: Systema Solution di Media Sosial) |
Abstract
PDF
|
Andre Wijaya, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia) |
Abstract
PDF
|
Angelia Febricha, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan) |
Abstract
PDF
|
Alanwari Bulan Putra, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Catherina Siena, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo) |
Abstract
PDF
|
Nisrina Rahmanita, Muhammad Adi Pribadi |
1 - 9 of 9 Items |
|