Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia Abstract  PDF
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara Abstract  PDF
Indah Surya C, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Proses Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial (Studi pada Komunitas Penggemar Hot Wheels di Instagram) Abstract  PDF
Jonathan Pramanta Susilo, Yugih Setyanto
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual Abstract  PDF
Hokky Putra Pangestu, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga) Abstract  PDF
Lea Nia, Riris Loisa
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt) Abstract  PDF
Heru Chandra Litmanen, Wulan Purnama Sari
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk Abstract  PDF
Jesslyn Jesslyn, Septia Winduwati
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Terhadap Produk Sepatu Brodo di Kalangan Anak Muda Jakarta Barat) Abstract  PDF
Hendy Suryawijaya, Farid Rusdi
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) Abstract  PDF
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) Abstract  PDF
Defrianto Defrianto, Riris Loisa
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) Abstract  PDF
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Media Sosial dan Perilaku Konsumtif Abstract  PDF
Charissa Fransisca, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. Microad Indonesia (Studi Etnografi: Systema Solution di Media Sosial) Abstract  PDF
Andre Wijaya, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan Abstract  PDF
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial Abstract  PDF
Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram Abstract  PDF
Vinia Fransiska, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan Abstract  PDF
Rosliana Rosliana, Riris Loisa
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Event Organizer Marketology Abstract
Limdya Effriany, Sinta Paramita
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) Abstract
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"