Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia |
Abstract
PDF
|
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga) |
Abstract
PDF
|
Lea Nia, Riris Loisa |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) |
Abstract
PDF
|
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) |
Abstract
PDF
|
Defrianto Defrianto, Riris Loisa |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif |
Abstract
PDF
|
Charissa Fransisca, Rezi Erdiansyah |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. Microad Indonesia (Studi Etnografi: Systema Solution di Media Sosial) |
Abstract
PDF
|
Andre Wijaya, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan |
Abstract
PDF
|
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan |
Abstract
PDF
|
Rosliana Rosliana, Riris Loisa |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Event Organizer Marketology |
Abstract
|
Limdya Effriany, Sinta Paramita |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) |
Abstract
|
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram |
Abstract
PDF
|
Vinia Fransiska, Sinta Paramita |
1 - 13 of 13 Items |
|