Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics) Abstract  PDF
Anastasia Stefany Susanto, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Manajemen Public Relations Mall @ Alam Sutera Dalam Membangun Reputasi Abstract  PDF
Esther Seruny, H.H. Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global Abstract  PDF
Evita Evita, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif Abstract  PDF
Erika Laurencia, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia Abstract  PDF
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Kegiatan Public Relations Votrro Coffee And Bar Dalam Menjaga Loyalitas Customer Votrro Coffee And Bar Abstract  PDF
Jeffrey Jeffrey, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Employee Relations Dalam Isu Penutupan Perusahaan (Studi Kasus Gerai Matahari Di Mall Pluit Village) Abstract  PDF
Jasmin Wati, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi Abstract  PDF
Stefany Stefany, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan Abstract  PDF
Rosliana Rosliana, Riris Loisa
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia Abstract  PDF
Joses Karsten, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Eksternal Public Rrelations Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Wartawan (Studi di PT Surya Citra Televisi) Abstract
Helen Helen, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Strategi Kegiatan Customer Relations DJI Wook Indonesia Di Komunitas Abstract
Devi Wijayanti, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Marketing Public Relations (MPR) Blibli.Com Melalui Media Sosial Dalam Membangun Customer Relations Abstract
Cynthia Cynthia, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi) Abstract  PDF
Jessica Tamara, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular Abstract  PDF
Realina Realina, HH Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Event sebagai Upaya Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan (Studi pada PT. XYZ sebagai pendukung kegiatan Asian Games 2018) Abstract  PDF
Feberi Jenty, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang) Abstract  PDF
Bella Chitra, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Public Relations Kepabeanan Dan Cukai Pt.Abadi Cemerlang Eratama Logistik dalam Mengedukasi Konsumen Mengenai Bahaya Impor Ilegal Abstract  PDF
Immanuel Hendrico, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Marketing Public Relations Pt. Ebizu Prima Indonesia Dalam Meningkatkan Pengguna Aplikasi Manis Abstract
Giovani Anggasta, Samsunuwiyati Mar’at, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Public Relations Hotel Dalam Membangun Hubungan Dengan Pihak Eksternal (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta) Abstract
Erick Andrean Lukito, Riris Loisa, Ahmad Junaidi
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Peran Public Relations Dalam Menghadapi Persaingan di Industri Sepatu Di Indonesia (Studi Pada PT. Sepatu Bata, Tbk.) Abstract
Lolita Septiana, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Fungsi Public Relations Pada UKM PSUT Dalam Membangun Citra Organisasi Abstract
Desy Arisandi, Irsa Bastian
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Komunikasi Internal PT. Pelayaran Nasional Bahtera Bestari Shipping Dalam Mensosialisasikan Kebijakan Perusahaan Kepada Karyawan Abstract
Ping Ping, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Membangun Reputasi Perusahaan Melalui Program CSR (Studi Pada Program CSR Sinar Mas Land Di RTH/RPTRA Kalijodo) Abstract
Dewi Suryani Putri, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Membangun Reputasi Lippo Mall Puri Abstract
Billy Samuel, Daniel Tamburian
1 - 25 of 35 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"