Issue |
Title |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations |
Abstract
PDF
|
Harry Kertarahardja, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics) |
Abstract
PDF
|
Anastasia Stefany Susanto, Yugih Setyanto |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Manajemen Public Relations Mall @ Alam Sutera Dalam Membangun Reputasi |
Abstract
PDF
|
Esther Seruny, H.H. Daniel Tamburian |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global |
Abstract
PDF
|
Evita Evita, Yugih Setyanto |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee |
Abstract
PDF
|
Cindy Cindy, Daniel Tamburian |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Shinta Darmawaty, Septia Winduwati |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko |
Abstract
PDF
|
Ani Indriyani, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Scelly Alvionita Chayadi, Riris Loisa, Sudarto Sudarto |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia |
Abstract
PDF
|
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif |
Abstract
PDF
|
Erika Laurencia, Yugih Setyanto |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Kegiatan Public Relations Votrro Coffee And Bar Dalam Menjaga Loyalitas Customer Votrro Coffee And Bar |
Abstract
PDF
|
Jeffrey Jeffrey, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Employee Relations Dalam Isu Penutupan Perusahaan (Studi Kasus Gerai Matahari Di Mall Pluit Village) |
Abstract
PDF
|
Jasmin Wati, Farid Rusdi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Analisis Employee Relations melalui Training dalam Membangun Loyalitas Karyawan (Studi pada Karyawan Divisi Teknik PT. Pelita Air Service) |
Abstract
PDF
|
Syannaz Berliana Herpridjihan, Lusia Savitri Setyo Utami |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Komunikasi Eksternal Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Positif Perusahaan (Studi Kasus pada PT Sasa Inti) |
Abstract
PDF
|
Aurelia Thomas, Roswita Oktavianti |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi |
Abstract
PDF
|
Stefany Stefany, Wulan Purnama Sari |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan |
Abstract
PDF
|
Rosliana Rosliana, Riris Loisa |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia |
Abstract
PDF
|
Joses Karsten, Sinta Paramita |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Aktivitas Eksternal Public Rrelations Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Wartawan (Studi di PT Surya Citra Televisi) |
Abstract
|
Helen Helen, Yugih Setyanto |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Analisis Strategi Kegiatan Customer Relations DJI Wook Indonesia Di Komunitas |
Abstract
|
Devi Wijayanti, Farid Rusdi |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Analisis Marketing Public Relations (MPR) Blibli.Com Melalui Media Sosial Dalam Membangun Customer Relations |
Abstract
|
Cynthia Cynthia, Farid Rusdi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular |
Abstract
PDF
|
Realina Realina, HH Daniel Tamburian |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pemanfaatan Event sebagai Upaya Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan (Studi pada PT. XYZ sebagai pendukung kegiatan Asian Games 2018) |
Abstract
PDF
|
Feberi Jenty, Yugih Setyanto |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang) |
Abstract
PDF
|
Bella Chitra, Roswita Oktavianti |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Crisis Responsibility Terhadap Post-Crisis Reputation pada Maskapai Garuda Indonesia |
Abstract
PDF
|
Anasthasia Fauziek, Sinta Paramita |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Public Relations Perusahaan Industri Musik dalam Mempertahankan Reputasi (Analisis terhadap DX Entertainment JKT48) |
Abstract
PDF
|
Shani Indira Natio, Sinta Paramita |
1 - 25 of 45 Items |
1 2 > >> |