Search


Issue Title
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Partipost) Abstract  PDF
Aileen Belinda, Riris Loisa
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Proses Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial (Studi pada Komunitas Penggemar Hot Wheels di Instagram) Abstract  PDF
Jonathan Pramanta Susilo, Yugih Setyanto
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran Starbucks Selama Covid-19: Studi Kasus Interaksi Simbolik Starbucks di Perumahan Citra Enam Abstract  PDF
Febriyanto Febriyanto, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Abstract  PDF
Bunga Febriana, Yugih Setyanto
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe) Abstract  PDF
Ruth Ambar, Wulan Purnama Sari
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk Abstract  PDF
Jesslyn Jesslyn, Septia Winduwati
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback Abstract  PDF
Edwin Notowijoyo, Riris Loisa
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia Abstract  PDF
Sharen Kangean, Farid Rusdi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. Microad Indonesia (Studi Etnografi: Systema Solution di Media Sosial) Abstract  PDF
Andre Wijaya, Muhammad Adi Pribadi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia) Abstract  PDF
Angelia Febricha, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien Abstract  PDF
Jacqueline Annabell, Yugih Setyanto, Sisca Aulia
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Adroady Media dalam Memperkenalkan Car Videotron Sebagai Media Iklan Luar Ruang Baru Abstract  PDF
Angellisa Salim, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Novita Sari Parlindungan, H.H. Daniel Tamburian
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike) Abstract  PDF
Nelviluvita Nelviluvita, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan Abstract  PDF
Feren Andrian Jasinta, Roswita Oktavianti
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz Abstract  PDF
Kevin Kevin, Sinta Paramita
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Pahlawan Top Up Terhadap Brand Loyalty OVO (Survei pada Pengguna OVO usia Dewasa Awal) Abstract  PDF
Selvina Suryanto, Wulan Purnama Sari
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Interaksi Simbolik sebagai Pembentukan Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Etnografi pada PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi) Abstract  PDF
Bella Sisyadi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) Abstract  PDF
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo) Abstract  PDF
Nisrina Rahmanita, Muhammad Adi Pribadi
1 - 20 of 20 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"