Search


Issue Title
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Tim Marketing Asuransi PT ASWATA Abstract
Timotius Sema Teguh, Farid Rusdi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting Abstract  PDF
Graceica Octavia, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery) Abstract  PDF
Archie Gredyon, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Pengusaha Brand Lokal (Studi Kasus Pada Fine Finest Hour Dan Your Apparel) Abstract  PDF
Reynaldi Permana, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen Abstract  PDF
Leanora Theresiana, Yugih Setyanto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan) Abstract  PDF
Yenty Boentoro, Sinta Paramita, Sinta Paramita
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Han Indotama Perkasa Dalam Memperkenalkan Brand Minuman Han Dynastea Abstract  PDF
Meilindy Permata Sari, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Upaya Pemasaran Agen Properti ERA DEA Melalui Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Abstract
Adrian Aidil, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Komunikasi Pemasaran Bobobi Abstract
Hutomo Rio Pangesthio, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Studi Kegiatan Marketing Public Relations Sebagai Bagian dari Integrated Marketing Communication Toko Kopi Tuku Abstract
Theresia Kristi, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee Abstract  PDF
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Brand Lokal Kepada Masyarakat Indonesia (Studi Terhadap Beras Sikoki) Abstract  PDF
Evin Cornellin, Sinta Paramita
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan Abstract  PDF
Feren Andrian Jasinta, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Experiential Marketing Starbucks Level Core, Forward, Dan Reserve Abstract  PDF
Evelyn Thelia, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia Abstract  PDF
Claudio Tjahjadi, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Adroady Media dalam Memperkenalkan Car Videotron Sebagai Media Iklan Luar Ruang Baru Abstract  PDF
Angellisa Salim, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien Abstract  PDF
Jacqueline Annabell, Yugih Setyanto, Sisca Aulia
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Novita Sari Parlindungan, H.H. Daniel Tamburian
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike) Abstract  PDF
Nelviluvita Nelviluvita, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Kegiatan Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi Abstract  PDF
Jessica Octaviani, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Honestbee International Indonesia Melalui Media Sosial Twitter, Facebook dan Instagram Selama Januari Hingga November 2017 Abstract
Olivia Margaret, Heri Budianto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz Abstract  PDF
Kevin Kevin, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Proses Personal Selling Pedagang Etnis Tionghoa di Blok B Pasar Tanah Abang Abstract  PDF
Yessica Marcella Rasha, Diah Ayu Candraningrum
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fourtwnty Dalam Industri Musik Indonesia Abstract
Bagas Tanoto, Gregorius Genep Sukendro
1 - 25 of 40 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"