Search


Issue Title
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Tim Marketing Asuransi PT ASWATA Abstract
Timotius Sema Teguh, Farid Rusdi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting Abstract  PDF
Graceica Octavia, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery) Abstract  PDF
Archie Gredyon, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen Abstract  PDF
Leanora Theresiana, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Upaya Pemasaran Agen Properti ERA DEA Melalui Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Abstract
Adrian Aidil, Yugih Setyanto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Bentuk Komunikasi Pemasaran PT. Home Center Indonesia Dalam Pengembangan Program Informa Custom Furniture Abstract
Priscilla Viby, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Komunikasi Pemasaran Bobobi Abstract
Hutomo Rio Pangesthio, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Studi Kegiatan Marketing Public Relations Sebagai Bagian dari Integrated Marketing Communication Toko Kopi Tuku Abstract
Theresia Kristi, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee Abstract  PDF
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Peran Word Of Mouth Dalam Mengkomunikasikan Jasa Modifikasi Sepeda Motor Abstract
Hilman Radifan, Suherman Suherman
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fourtwnty Dalam Industri Musik Indonesia Abstract
Bagas Tanoto, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Komunikasi Pemasaran MatahariMall.com Melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness Abstract
Felicia Clara Wijaya, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Periklanan Untuk Membangun Brand Awareness PT.Vivan Teletama (Dengan Menggunakan Analisis Sostac) Abstract
Yeaching Yeaching, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Pemasaran Direct Marketing dan Personal Selling Jasa Konstruksi Booth dan Dekorasi PT. Dysindo Kreasi Trimatra Abstract
Veronica Veronica, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Kegiatan Komunikasi Pemasaran PT. Daya Karya Hutama Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Abstract
Vallery Vincencia Deli, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Minat Beli Konsumen Pada Showroom Mobil Bekas 8-Eleven Di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara Abstract
Gustino Pairaya, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Analisis Proses Personal Selling Pedagang Etnis Tionghoa di Blok B Pasar Tanah Abang Abstract  PDF
Yessica Marcella Rasha, Diah Ayu Candraningrum
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Komunikasi Pemasaran Ilustrasi Gambar Kreatif Melalui Media Sosial Instagram Dan Facebook (Penelitian Pada Usaha Kreatif Bananadraw) Abstract
Fitri Florence Fransisca, Suwarto Suwarto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Sostac Komunikasi Pemasaran Booster Dalam Permainan Daring Counter Strike Global Offensive Abstract
Christina Wijaya, Farid Rusdi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran PT. Bach Multi Global dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Abstract  PDF
Thiara Ivankha Pratama, Suherman Kusniadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Kualitas Pelayanan Belanja Daring terhadap Corporate Image (Studi Pada Pelanggan Perusahaan JD.id) Abstract  PDF
Sherly Wijaya, Roswita Oktavianti
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Kegiatan Komunikasi Pemasaran Terpadu di PT. Honestbee International Indonesia Melalui Media Sosial Twitter, Facebook dan Instagram Selama Januari Hingga November 2017 Abstract
Olivia Margaret, Heri Budianto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran Word of Mouth dan Electronic Word of Mouth dalam Mempertahankan Brand Existence (Studi Kasus pada Kopi Es Tak Kie) Abstract  PDF
Nevelyn Anestya Herdian, Diah Ayu Candraningrum
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Peran Komunikator Dalam Suatu Proses Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Pada Agen Asuransi Generali) Abstract
Rhegi Rhegi
1 - 24 of 24 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"