Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG |
Abstract
PDF
|
Velia Velia, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka |
Abstract
PDF
|
Gaby Geraldine, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Citra, Kredibilitas dan Kemampuan Komunikasi Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make-Up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya) |
Abstract
PDF
|
Sonya Aprillia Savitri, Rezi Erdiansyah |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21) |
Abstract
PDF
|
Johanna Ruthllianie, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Mobile Legends di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Skin Karakter Game Mobile Legends |
Abstract
|
Kevin Prathama Sutanto, Anoesyirwan Moeins, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Analisis Pengaruh Brand Trust dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wine di Cork & Screw Jakarta |
Abstract
|
Inez Febby, Rezi Erdiansyah |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan e-commerce Shopee di Televisi dan Promosi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
|
Chyntia Wulandari, Rezi Erdiansyah |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Traveloka |
Abstract
|
Sarah Putri Gunawan, Rezi Erdiansyah |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Kredibilitas Komunikator Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Produk AHHA Atta Halilintar) |
Abstract
PDF
|
Richard Antony, Roswita Oktavianti |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Indomie Abang Adek |
Abstract
|
Dian Anggraeni, Rezi Erdiansyah |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Mobile Legends di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Karakter Game Mobile Legends |
Abstract
|
Dennyka Dennyka, Rezi Erdiansyah |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Iklan TVC AQUA Versi #AdaAQUA Episode “Ada Apa Dengan Cinta? 2” Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan |
Abstract
|
Kevin Kevin |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Celebrity Endorser Prilly Latuconsina dan Pengguna Televisi Sebagai Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Slai Olai Versi Cocok Banget |
Abstract
|
Silvia Caroline |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Jessica Tee, Rezi Erdiansyah, Sisca Aulia |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Pengunjung Di Mall Central Park) |
Abstract
|
Billy Hermawan |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Brand Images dan Kualitas Produk Sepatu Adidas NMD Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
|
Andrew Angelo |
1 - 16 of 16 Items |
|