Search


Issue Title
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness Abstract  PDF  PDF
Chintya Melinda, Riris Loisa, Lusia Savitry Setyo Utami
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Traveloka Abstract
Sarah Putri Gunawan, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee Abstract  PDF
Jacqueline Jacqueline, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Kreativitas Ide Pahlawan Sejati (Iklan Bukalapak Tahun 2016) Abstract  PDF
Hansen Hindharta, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Bukalapak “Gilanya Belanja di Bukalapak” Abstract
Hansen Martin
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Konsep Kreatif Pada Copywriter Dalam Pembuatan E-Advertising Sabun RDL Papaya di PT. Neo Digital Abstract
Callista Lawrence, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS) Abstract  PDF
Vionita Budiman, Riris Loisa, Nigar Pandrianto
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Iklan Shopee Dalam Menarik Minat Beli Mahasiswa Abstract
Tjam Robby, Eko Harry Susanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Billboard Lazada Versi Terbalik dan Promosi Word of Mouth Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Lazada Abstract  PDF
Nico Putra, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Analisis Semiotika Peran Ganda Perempuan Dalam Memenuhi Kebutuhan Hidup Rumah Tangga Pada Iklan Tesco Lotus: Power of Women Abstract
Yashinta Amelia, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta Abstract  PDF
Michelle Jennifer, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan Dan Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Tingkat Kepercayaan Donatur (Instagram @Shelterpakjohan) Abstract
Felicia Kusuma, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Semiotika Representasi Keluarga Ideal Dalam Iklan Layanan Masyarakat Di Majalah Colours Abstract
Zeny Zeny, Suzy S. Azeharie
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Semiotika Makna Pesan Iklan Jenius by BTPN “Balonku Social Experiment” Abstract
Shirley Shirley, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Kreatif Promosi Film Danur Abstract
Rexsa Aprilia, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Mobile Legends di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Skin Karakter Game Mobile Legends Abstract
Kevin Prathama Sutanto, Anoesyirwan Moeins, Diah Ayu Candraningrum
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Fungsi Iklan untuk Mendukung Bisnis E-commerce (Studi Kasus pada rajabarcode.com) Abstract
Hansen Hansen, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Proses Kreatif dalam Pembuatan Iklan Uber “The Fighter” Abstract
Edy Gustino Hendra, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Minat Beli Konsumen Pada Showroom Mobil Bekas 8-Eleven Di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara Abstract
Gustino Pairaya, Suherman Kusniadji
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Daya Tarik Pesan Iklan e-commerce Shopee di Televisi dan Promosi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Abstract
Chyntia Wulandari, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Mobile Legends di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Karakter Game Mobile Legends Abstract
Dennyka Dennyka, Rezi Erdiansyah
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Kegiatan Periklanan Untuk Memperkenalkan Produk Motor Kawasaki Pada Show Room Kawasaki Kemayoran Abstract
Yulius Antoni
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Iklan Bukalapak Versi ‘Nego Cincai’ Terhadap Brand Awareness di Kalangan Mahasiswa Bina Nusantara Abstract
Rika Rika
Vol 1, No 1 (2017): Prologia “Hidup Irit” (Analisis Semiotika Pada Iklan Axis Iritology No.81 Kzl #Warbyazah) Abstract
Frans Giovanni, G Genep Sukendro
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Makna Tersembunyi Pesan Iklan Perusahaan Travel Berbasis Online Menggunakan Talent Pemuda (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Traveloka) Abstract
Nikky Nikky
1 - 25 of 41 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"