Issue |
Title |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) |
Abstract
PDF
|
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics) |
Abstract
PDF
|
Anastasia Stefany Susanto, Yugih Setyanto |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree |
Abstract
PDF
|
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) |
Abstract
PDF
|
Defrianto Defrianto, Riris Loisa |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Brand Image GOJEK |
Abstract
PDF
|
Viola Natalia, Rezi Erdiansyah |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image |
Abstract
PDF
PDF
|
Clara Yulianita, Daniel Tamburian |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Brand Image Judul Program terhadap Minat Menonton Program Talkshow Tonight Show Net TV |
Abstract
PDF
|
Rizka Aprilliani, Muhammad Gafar Yoedtadi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi) |
Abstract
PDF
|
Jessica Tamara, Yugih Setyanto |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya pada Positive Word Of Mouth Penumpang MRT Jakarta |
Abstract
PDF
|
Meiliana Meiliana, Rezi Erdiansyah |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Terpaan Pesan Digital Opinion Leader Terhadap Peningkatan Brand Image Produk (Survey Penonoton Beauty Vlogger Titan Tyra Yang Mengulas Produk Kosmetik Make Over) |
Abstract
PDF
|
Jennifer Elvira Candra, Roswita Oktavianti |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Celebrity Endorser Deddy Corbuzier Terhadap Brand Image J&T Express |
Abstract
PDF
|
Eliza Eliza, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule |
Abstract
PDF
|
Dionisius Kevin, Wulan Purnama Sari |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Komunikasi Cyber Beauty Vlogger Fatya Biya dalam Mendukung Citra Merek Wardah |
Abstract
PDF
|
Yolanda Octha Verren, Septia Winduwati |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Atribut Agama Terhadap Brand Image Blessed Brothers Café |
Abstract
PDF
|
Gary Dwiputra Liawijaya, Ahmad Junaidi |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) |
Abstract
PDF
|
Valensia Alvionita Wijaya, Roswita Oktavianti |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) |
Abstract
|
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku |
Abstract
PDF
|
Charlie Giovani Gunardi, Rezi Erdiansyah |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen |
Abstract
PDF
|
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Pengunjung Di Mall Central Park) |
Abstract
|
Billy Hermawan |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Brand Image Media Massa Terhadap Minat Untuk Mengkonsumsi Program Berita yang Ditawarkan (Studi Terhadap iNews TV) |
Abstract
|
Indrawan Indrawan |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Brand Images dan Kualitas Produk Sepatu Adidas NMD Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
|
Andrew Angelo |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Fungsi Marketing Public Relations PT. IMS Dalam Membangun Brand Image Harman Kardon di Insonesia |
Abstract
|
Nadya Natalie |
Vol 1, No 1 (2017): Prologia |
Pengaruh Iklan Olx Versi ‘Gonta-Ganti Tas Bermerek’ Terhadap Brand Image Pada Mahasiswa Universitas Katolik Atmajaya (Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi) |
Abstract
|
Mega Michella |
1 - 23 of 23 Items |
|