Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio) Abstract  PDF
Ignacia Ardelia, Gregorius Genep Sukendro
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics) Abstract  PDF
Anastasia Stefany Susanto, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree Abstract  PDF
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) Abstract  PDF
Defrianto Defrianto, Riris Loisa
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule Abstract  PDF
Dionisius Kevin, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pemanfaatan Atribut Agama Terhadap Brand Image Blessed Brothers Café Abstract  PDF
Gary Dwiputra Liawijaya, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image Abstract  PDF  PDF
Clara Yulianita, Daniel Tamburian
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Brand Image Judul Program terhadap Minat Menonton Program Talkshow Tonight Show Net TV Abstract  PDF
Rizka Aprilliani, Muhammad Gafar Yoedtadi
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi) Abstract  PDF
Jessica Tamara, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Terpaan Pesan Digital Opinion Leader Terhadap Peningkatan Brand Image Produk (Survey Penonoton Beauty Vlogger Titan Tyra Yang Mengulas Produk Kosmetik Make Over) Abstract  PDF
Jennifer Elvira Candra, Roswita Oktavianti
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku Abstract  PDF
Charlie Giovani Gunardi, Rezi Erdiansyah
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia) Abstract  PDF
Valensia Alvionita Wijaya, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Pengaruh Komunikasi Pada Social Media Marketing Instagram Terhadap Brand Image Wardah (Studi Kasus: Followers @Wardahbeauty) Abstract
Monicca Monicca, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen Abstract  PDF
Ryan Susantio, Diah ayu Candraningrum
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Pengunjung Di Mall Central Park) Abstract
Billy Hermawan
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Iklan Olx Versi ‘Gonta-Ganti Tas Bermerek’ Terhadap Brand Image Pada Mahasiswa Universitas Katolik Atmajaya (Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi) Abstract
Mega Michella
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Brand Image Media Massa Terhadap Minat Untuk Mengkonsumsi Program Berita yang Ditawarkan (Studi Terhadap iNews TV) Abstract
Indrawan Indrawan
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Brand Images dan Kualitas Produk Sepatu Adidas NMD Terhadap Keputusan Pembelian Abstract
Andrew Angelo
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Fungsi Marketing Public Relations PT. IMS Dalam Membangun Brand Image Harman Kardon di Insonesia Abstract
Nadya Natalie
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"