Search


Issue Title
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness Abstract  PDF
Scelly Alvionita Chayadi, Riris Loisa, Sudarto Sudarto
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Kredibilitas Food Vlogger terhadap Brand Awareness Omija (Studi Kasus Akun YouTube Ria Sukma Wijaya) Abstract  PDF
Natalia Chang, Lusia Savitri Utami
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Iklan Humor pada Kesadaran Merek Milenial di Jakarta (Studi pada Iklan Sampo Head & Shoulders versi Bloopers Joe Taslim) Abstract  PDF
Volin Stevani Putri, Diah Ayu Candraningrum
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z Abstract  PDF
Kezia Stephanie Halim, Wulan Purnama Sari
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia Abstract  PDF
Jessica Tee, Rezi Erdiansyah, Sisca Aulia
Vol 5, No 2 (2021): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID Abstract  PDF
Silanando Leonard, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree Abstract  PDF
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia Abstract  PDF
Clemens Clemens, Wulan Purnama Sari
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan) Abstract  PDF
Yenty Boentoro, Sinta Paramita, Sinta Paramita
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Partipost) Abstract  PDF
Aileen Belinda, Riris Loisa
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media Abstract  PDF
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan Abstract  PDF
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Video Aftermovie Djakarta Warehouse Project) Abstract  PDF
Lea Aprilia, Diah Ayu Candraningrum, Nigar Pandrianto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness Abstract  PDF  PDF
Chintya Melinda, Riris Loisa, Lusia Savitry Setyo Utami
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness Abstract  PDF
Rizky Ferdy, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Brand Wuling Motor Indonesia Dalam Meningkatkan Brand Awareness Abstract
Michael Michael, Gregorius Genep Sukendro
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS) Abstract  PDF
Vionita Budiman, Riris Loisa, Nigar Pandrianto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Fungsi Marketing Public Relation (MPR) dalam Membangun Brand Awareness pada PT. Compro Kotak Inovasi Abstract
Jessica Jessica, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Spring bed Merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru) Abstract  PDF
Amelia Amelia, Rezi Erdiansyah
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) Abstract  PDF
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz Abstract  PDF
Kevin Kevin, Sinta Paramita
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta Abstract  PDF
Michelle Jennifer, Wulan Purnama Sari
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Komunikasi Pemasaran MatahariMall.com Melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness Abstract
Felicia Clara Wijaya, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Periklanan Untuk Membangun Brand Awareness PT.Vivan Teletama (Dengan Menggunakan Analisis Sostac) Abstract
Yeaching Yeaching, Gregorius Genep Sukendro
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Pengaruh Cyber Branding Terhadap Brand Awareness Pengguna Go-Jek Di Jakarta Abstract
Shella Oskania, Wulan Purnama Sari
1 - 25 of 29 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"