Issue |
Title |
Vol 5, No 1 (2021): Prologia |
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Scelly Alvionita Chayadi, Riris Loisa, Sudarto Sudarto |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Kredibilitas Food Vlogger terhadap Brand Awareness Omija (Studi Kasus Akun YouTube Ria Sukma Wijaya) |
Abstract
PDF
|
Natalia Chang, Lusia Savitri Utami |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Iklan Humor pada Kesadaran Merek Milenial di Jakarta (Studi pada Iklan Sampo Head & Shoulders versi Bloopers Joe Taslim) |
Abstract
PDF
|
Volin Stevani Putri, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z |
Abstract
PDF
|
Kezia Stephanie Halim, Wulan Purnama Sari |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Jessica Tee, Rezi Erdiansyah, Sisca Aulia |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID |
Abstract
PDF
|
Silanando Leonard, Yugih Setyanto |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree |
Abstract
PDF
|
Devita Agustin Santoso, Rezi Erdiansyah, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Clemens Clemens, Wulan Purnama Sari |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan) |
Abstract
PDF
|
Yenty Boentoro, Sinta Paramita, Sinta Paramita |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Partipost) |
Abstract
PDF
|
Aileen Belinda, Riris Loisa |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media |
Abstract
PDF
|
Fiorence Surya, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan |
Abstract
PDF
|
Andrianus Agustinus, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 1 (2019): Prologia |
Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Video Aftermovie Djakarta Warehouse Project) |
Abstract
PDF
|
Lea Aprilia, Diah Ayu Candraningrum, Nigar Pandrianto |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness |
Abstract
PDF
PDF
|
Chintya Melinda, Riris Loisa, Lusia Savitry Setyo Utami |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness |
Abstract
PDF
|
Rizky Ferdy, Wulan Purnama Sari |
Vol 2, No 1 (2018): Prologia |
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) Brand Wuling Motor Indonesia Dalam Meningkatkan Brand Awareness |
Abstract
|
Michael Michael, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS) |
Abstract
PDF
|
Vionita Budiman, Riris Loisa, Nigar Pandrianto |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Fungsi Marketing Public Relation (MPR) dalam Membangun Brand Awareness pada PT. Compro Kotak Inovasi |
Abstract
|
Jessica Jessica, Yugih Setyanto |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Spring bed Merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru) |
Abstract
PDF
|
Amelia Amelia, Rezi Erdiansyah |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz |
Abstract
PDF
|
Kevin Kevin, Sinta Paramita |
Vol 2, No 2 (2018): Prologia |
Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Michelle Jennifer, Wulan Purnama Sari |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Analisis Komunikasi Pemasaran MatahariMall.com Melalui Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness |
Abstract
|
Felicia Clara Wijaya, Farid Rusdi |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Periklanan Untuk Membangun Brand Awareness PT.Vivan Teletama (Dengan Menggunakan Analisis Sostac) |
Abstract
|
Yeaching Yeaching, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 1, No 2 (2017): Prologia |
Pengaruh Cyber Branding Terhadap Brand Awareness Pengguna Go-Jek Di Jakarta |
Abstract
|
Shella Oskania, Wulan Purnama Sari |
1 - 25 of 29 Items |
1 2 > >> |