Search


Issue Title
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Iklan Humor pada Kesadaran Merek Milenial di Jakarta (Studi pada Iklan Sampo Head & Shoulders versi Bloopers Joe Taslim) Abstract  PDF
Volin Stevani Putri, Diah Ayu Candraningrum
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan Abstract  PDF
Cindy Salsabilla, H. H Daniel Tamburian
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreativitas Iklan terhadap Efektivitas Iklan Gojek Cerdikiawan Abstract  PDF
Ricky Budiman, Rezi Erdiansyah
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020 Abstract  PDF
Bryan Marsheilo, Daniel Tamburian
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial Abstract  PDF
Sugiarto Alwen Lestiono, Diah Ayu Candraningrum
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee Abstract  PDF
Andi Setiawan, Wulan Purnama Sari
Vol 5, No 2 (2021): Prologia Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Jecky Jecky, Rezi Erdiansyah
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan, dan Selebriti Endorser terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo Abstract  PDF
Safira Fitri, Rezi Erdiansyah
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z Abstract  PDF
Kezia Stephanie Halim, Wulan Purnama Sari
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Celebrity Endorsement dan Perceived Advertising Value terhadap Keputusan Pembelian di Fore Coffee Abstract  PDF
Leonardo Leonardo, Rezi Erdiansyah
Vol 5, No 1 (2021): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Terhadap Produk Sepatu Brodo di Kalangan Anak Muda Jakarta Barat) Abstract  PDF
Hendy Suryawijaya, Farid Rusdi
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Pahlawan Top Up Terhadap Brand Loyalty OVO (Survei pada Pengguna OVO usia Dewasa Awal) Abstract  PDF
Selvina Suryanto, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Pesan Iklan Televisi “Dana App-Dompet Digital Indonesia 60s (2018)” terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Dana Abstract  PDF
Valencia Valencia, Ahmad Junaidi
Vol 6, No 1 (2022): Prologia Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek Abstract  PDF
Vinny Sugiarto, Riris Loisa, Sudarto Sudarto
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube) Abstract  PDF
Rachel Febrida, Roswita Oktavianti
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness Abstract  PDF
Rizky Ferdy, Wulan Purnama Sari
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Parodi Sebagai Strategi Kreatif Iklan di Indonesia (Studi Kasus Iklan Ovo X Grab Versi Rhoma Irama) Abstract  PDF
Ahmad Fauzi, Wulan Purnama Sari
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode” Abstract  PDF
Janice Chika, Diah Ayu Candraningrum
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Shopee Versi BlackPink terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Jakarta Abstract  PDF
Susilawati Susilawati, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta) Abstract  PDF
Felicia Herlyana, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 4, No 1 (2020): Prologia Interaksi Simbolik sebagai Pembentukan Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Etnografi pada PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi) Abstract  PDF
Bella Sisyadi, Muhammad Adi Pribadi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Fungsi Iklan untuk Mendukung Bisnis E-commerce (Studi Kasus pada rajabarcode.com) Abstract
Hansen Hansen, Suherman Kusniadji
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Pesan Iklan Tokopedia Isyana Versus Gangster Terhadap Brand Knowledge Tokopedia di Sma Pusaka Abadi Abstract
Ivan Reinaldo, Widayatmoko Widayatmoko
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Komunikasi Pemasaran Ilustrasi Gambar Kreatif Melalui Media Sosial Instagram Dan Facebook (Penelitian Pada Usaha Kreatif Bananadraw) Abstract
Fitri Florence Fransisca, Suwarto Suwarto
1 - 24 of 24 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"