Search


Issue Title
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics) Abstract  PDF
Anastasia Stefany Susanto, Yugih Setyanto
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Manajemen Public Relations Mall @ Alam Sutera Dalam Membangun Reputasi Abstract  PDF
Esther Seruny, H.H. Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global Abstract  PDF
Evita Evita, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia Abstract  PDF
Natasha Angela, M Gafar Yoedtadi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif Abstract  PDF
Erika Laurencia, Yugih Setyanto
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Kegiatan Public Relations Votrro Coffee And Bar Dalam Menjaga Loyalitas Customer Votrro Coffee And Bar Abstract  PDF
Jeffrey Jeffrey, Ahmad Junaidi
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Employee Relations Dalam Isu Penutupan Perusahaan (Studi Kasus Gerai Matahari Di Mall Pluit Village) Abstract  PDF
Jasmin Wati, Farid Rusdi
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Analisis Employee Relations melalui Training dalam Membangun Loyalitas Karyawan (Studi pada Karyawan Divisi Teknik PT. Pelita Air Service) Abstract  PDF
Syannaz Berliana Herpridjihan, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi Abstract  PDF
Stefany Stefany, Wulan Purnama Sari
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan Abstract  PDF
Rosliana Rosliana, Riris Loisa
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Strategi Kegiatan Customer Relations DJI Wook Indonesia Di Komunitas Abstract
Devi Wijayanti, Farid Rusdi
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Analisis Marketing Public Relations (MPR) Blibli.Com Melalui Media Sosial Dalam Membangun Customer Relations Abstract
Cynthia Cynthia, Farid Rusdi
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia Abstract  PDF
Joses Karsten, Sinta Paramita
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Aktivitas Eksternal Public Rrelations Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Wartawan (Studi di PT Surya Citra Televisi) Abstract
Helen Helen, Yugih Setyanto
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Pengaruh Crisis Responsibility Terhadap Post-Crisis Reputation pada Maskapai Garuda Indonesia Abstract  PDF
Anasthasia Fauziek, Sinta Paramita
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Public Relations Perusahaan Industri Musik dalam Mempertahankan Reputasi (Analisis terhadap DX Entertainment JKT48) Abstract  PDF
Shani Indira Natio, Sinta Paramita
Vol 3, No 1 (2019): Prologia Strategi Public Relations Kepabeanan Dan Cukai Pt.Abadi Cemerlang Eratama Logistik dalam Mengedukasi Konsumen Mengenai Bahaya Impor Ilegal Abstract  PDF
Immanuel Hendrico, Yugih Setyanto
Vol 4, No 2 (2020): Prologia Strategi Corporate Social Responsibility dalam Pembentukan Citra Perusahaan (Studi pada Kegiatan CSR di PT. Wijaya Karya) Abstract  PDF
Dela Melinda Savila, Lusia Savitri Setyo Utami
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi) Abstract  PDF
Jessica Tamara, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular Abstract  PDF
Realina Realina, HH Daniel Tamburian
Vol 2, No 2 (2018): Prologia Pemanfaatan Event sebagai Upaya Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan (Studi pada PT. XYZ sebagai pendukung kegiatan Asian Games 2018) Abstract  PDF
Feberi Jenty, Yugih Setyanto
Vol 3, No 2 (2019): Prologia Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang) Abstract  PDF
Bella Chitra, Roswita Oktavianti
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Strategi Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Membangun Reputasi Lippo Mall Puri Abstract
Billy Samuel, Daniel Tamburian
Vol 2, No 1 (2018): Prologia Public Relations Dalam Mengadapi Isu Negatif Pada Penanganan Isu Di Starbucks Indonesia Abstract
Valintina Valintina, Yugih Setyanto
Vol 1, No 2 (2017): Prologia Studi Kegiatan Marketing Public Relations Sebagai Bagian dari Integrated Marketing Communication Toko Kopi Tuku Abstract
Theresia Kristi, Yugih Setyanto
1 - 25 of 39 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"